Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sophianwijayaAvatar border
TS
sophianwijaya
Mengetahui Lebih Dalam Apa Itu Big Data???
Para Agan dan Aganwati udah pada sering denger kan yang namanya BIG DATA, ane yakin deh pasti pada sering denger, nah para Agan dan Aganwati jangan sampe salah ya dalam mengartikan apa itu big data, apalagi di bohongin sama berita hoax emoticon-Hoax , yang pasti dimari ane mau berbagi tentang big data.

Big Data adalah sebuah istilah yang sedang berkembang, menggambarkan setiap jumlah volume dari sebuah data terstruktur, semi structured, dan tidak terstruktur berupa sebuah informasi data yang memiliki potensi untuk diolah.

Big Data sering juga dijuluki dengan 3Vs yaitu volume, variety, dan Velocity. Meskipun data tertentu dari sebuah Big Data tidak sama dalam setiap ukuranya , istilah ini sering juga digunakan untuk menggambarkan sebuah ukuran seperti terabyte, petabyte, dan bahkan exabyte data yang diambil dari waktu ke waktu.

Pembagian 3Vs Big Data

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nih kebutuhan nya buat apa aja sih?

emoticon-Ngacir2

Kebutuhan Infrastruktur Big Data

Quote:



Analisa Data dari Sudut Pandang Manusia

Quote:


Nah giamana Agan dan Aganwati udah pada ngarti kan apa itu BIG DATA so buat ente pada kalo ada berita HOAX emoticon-Hoaxtentang big data langsung inget-inget Thread ane yang satu ini yaa.

Oiya ente pada boleh banget nih maen-maen ke thread ane yg lain gan, gak kalah informatif dah dijamin PINTER! emoticon-Toast

- Apa Itu Back-End, Front-End Developer dan Perbedaanya, cek dimarih gan!

Gan thread ane jangan dikasi bata yaa kalo bisa cendol aja gan biar Seger emoticon-2 Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

- Sumber 1
- Sumber 2
Diubah oleh sophianwijaya 26-11-2016 07:55
0
5.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan