davis166Avatar border
TS
davis166
Setelan Wajib Anak Gaul 90-an, Mana Gaya Lo Gan?


Panggilan kepada anak 90-an, harap berkumpul dan kita bernostalgia bersama~~~

Fashion dari masa ke masa punya ciri khas nya masing-masing. Anak 90-an juga punya brand-brand andalan dalam pergaulan sehari-hari. Kali ini ane setelan legendaris anak era 90-an, dari atas sampai bawah.

emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool

Jam Tangan Kebanggaan



Anak 90-an kayaknya wajib banget pakai jam merk baby-G atau G-shock. jam-jam ini emang tersedia dengan berbagai pilihan untuk cewek cowok dan macam-macam warna. Ada yang anti air juga, jadi makin nambah kekerenan jam ini.

Sepatu Sejuta Umat



Kalau untuk alas kaki, brand brand semaacam neckermen, homyped, dan new era, spalding, kasogi dan lainnya. Udah pasti jagoannya. jaman sekolah dulu sih kita gak boleh pakai sepatu warna-warni dengan model aneh-aneh, jadi biasanya udah cukup bangga pakai brand-brand ini.

Tas yang Menambah Keren



Tas juga jadi salah satu pelengkap untuk gaya anak 90-an. Cukup disampirkan ke sebalj lengan, udah berasa keren banget Gan. Kadang-kadang gak tau juga yang dibawa apaan, yang penting pakai tas. Kalo jaman ane dulu pakainya tas Spotec, Kipling, atau Mendoza.

Baju-Baju di Department Store Terdekat



Buat remaja-remaja 90-an, belanja di department store aja udah cukup bahagia kok Gan! Soalnya di department store juga udah cukup lengkap berbagai merk. Kalo dulu tuh paling belinya nevada kalo cari jeans, atau baju-baju kaya Connexion, Cole, Super T, Accent, COOL itu yang biasa ada di Matahari Department Store. Udah berasa hits banget kalau pake merk-merk itu.



Yah, kalau sekarang sih, beli produk-produk fashion emang udah gampang juga Gan. Tinggal pesen aja, bayar, langsung deh barangnya dikirim ke rumah. Department Store kayak Matahari aja udah menjual produknya secara online di MatahariStore.com, termasuk merk-merk favorit ane dari jaman dulu kayak Nevada, Connexion, dll. Kemaren ane baru tau karna di KASKUS lagi ada promonya, bisa dapet voucher 60 ribu pake kode KASKUS324, ada juga voucher 75 ribu pake kode KASKUS330 (mulai 24-30 nov). Bisa dapet cashback mulai 28-30 november juga mayan, hehe.

Buat ane, beli baju atau produk fashion itu gak penting harganya, yang penting diskonnya, hehehe emoticon-Stick Out Tongue

Kalau Agan punya brand andalan jaman taun 90-an juga Ga?

Diubah oleh davis166 25-11-2016 16:33
0
51K
325
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan