..om.Avatar border
TS
..om.
Pacaran Sama Penyabu, Cewek ABG Ini Lupa Berapa Kali Dikangkangi
SUNGGAL , metro24jam.com – Sudah jatuh tertimpa tangga, pribahasa ini tepat disematkan pada gadis ABG ini. Sebut saja Kembang (17), warga Jalan Remuna IX Kecamatan Binjai Kota.

Cewek ABG ini mengaku acap kali dianiaya sang pacar, Putra (25) warga Jalan Paya Bakung, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Selain dianiaya, gadis yang hanya mengecap pendidikan SMP ini juga dijadikan budak seks pelaku selama hampir satu tahun ini.

Merasa dirugikan, Kembang pun melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib, Selasa (22/11) jam 14.00 wib.

Informasi diperoleh, Kembang yang merupakan sulung dari 4 bersaudara ini menjalin hubungan asmara dengan pelaku setahun yang lalu.

Perilaku baik nan santun yang diperlihatkan pelaku kepada orangtua korban membuat orangtua korban memberi jalan untuk keduanya menjalin hubungan.

“Pertama datang ke rumah baik kali dia dek. Katanya dia sayang kali sama anakku, janji mau nikahi anakku. Doa kanlah buk murah rezekiku biar bisa kupinang si Kembang,” ucap ibu korban menirukan ucapan tipu daya pelaku.

Namun sikap santun itu ternyata hanya akal bulus pelaku untuk mendapat jalan mulus dari orangtua korban. Pelaku yang sudah mendapat lampu hijau sering membawa Kembang keluar rumah hingga tak pulang.

“Kemarin mereka sampai tiga hari gak pulang, kutanya katanya nginap di rumah dia,” ujar Ibu beranak empat itu.

Alhasil, kedok pelaku yang ternyata bau busuk tercium juga oleh ibu korban. Korban yang selama ini tak tahan dengan prilaku kejam pelaku pun mengadukan perbuatan sang pujaan hati ke Mapolsek Sunggal.

“Semalam, Senin (21/11) anak saya pulang ke rumah bawa surat laporan polisi. Katanya dia dianiaya pelaku sampai pinggul kirinya biram ditunjang pelaku,” kesal ibu ini lagi.

Melihat anaknya disiksa, Ibu yang sehari-hari bekerja berjualan di pajak ini pun menginterogasi anaknya. Disitu, Kembang pun meluapkan semua pengalaman pahit yang ia alami selama menjalin hubungan dengan pelaku.

“Aku udah sering disiksanya mak, aku juga udah digagahinya,” ucap ibu korban lagi menirukan ucapan anak gadisnya.

Di Mapolsek Sunggal, Kembang mengatakan ia dinodai oleh sang pacar di Jalan Binjai km 12 Desa Mulio Rejo. “Udah sering aku digituinnya bang, udah gak terhitung lagilah,” ucap korban dengan polosnya.

Ia mengungkapkan dia rela memberikan kegadisannya kepada pelaku akibat dicekoki narkoba dan dibawah ancaman pelaku.

“Aku disuruhnya ngisap sabu, habis itu aku disuruhnya buka baju melayani dia. Setelah selesai disuruhnya lagi aku ngilap lendir yang di badannya. Kalau gak mau aku ditunjang, dipukul, diancam pakai parang,” bebernya kesal.

Kembang juga mengatakan pelaku menjalin hubungan dengannya hanya untuk pemuas nafsu. Pasalnya, ia mendapat kabar jika pelaku akan melangsungkan pernikahan dengan perempuan lain.

“Aku cuma untuk main-main saja bang, katanya dia mau nikah sama pacarnya, janda pacarnya itu. Sakit kali hatiku dibilangnya kayak gitu,” tambah korban.

Petugas yang mendapat laporan tersebut pun memberikan surat pengantar visum kepada korban untuk melengkapi berkas pengaduannya. “Ini kami dikasih surat visum, habis itu balik lagi kesini” tutup ibu korban. (put)

Pesan Moral :
Zaman sekarang jangan cepat percaya sama orang, bisa BAHAYA

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool



Sumber :
OM TAMPAN
0
19.8K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan