CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Yg Jomblo Cari Tahu yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5838d865ded77056458b4575/yg-jomblo-cari-tahu-yuk

Yg Jomblo Cari Tahu yuk!

Yg Jomblo Cari Tahu yuk!

Buat kalian yang lagi cinta-cintanya sama pasangan tentu pengen dong apa-apanya serba kompak. Tapi kalau cuma kaos couple kayaknya kan sudah mainstream banget kan.

Nih sekarang lagi musim screensaver couple. Idenya sih 1 foto bersama kekasih yang di crop menjadi dua bagian, yang akhirnya dipasang di hp sejoli itu. Bingung kan?hehehe

Daripada bingung, nih langsung saja lihat contoh-contohnya.

1. Abadikan momen jalan-jalan
Yg Jomblo Cari Tahu yuk!

momen indah yang dapat dikenang lagi dan lagi ketika si hp disandingkan

2. Ngetren di korea
Yg Jomblo Cari Tahu yuk!

ini pake jaket tentara kah?hehehe..cocok nih buat kalian yang hobi nonton drama korea

3. Cocok buat ios maupun android
Yg Jomblo Cari Tahu yuk!

Yang belum serius belum boleh ciuman ya..hehe

4. Beda jenis hp juga bisa
Yg Jomblo Cari Tahu yuk!

asal kalian kreatif, beda hp juga bisa kok

5. Unik
Yg Jomblo Cari Tahu yuk!

Jangan ragu untuk berpose seunik mungkin

6. Be creative
Yg Jomblo Cari Tahu yuk!

coba-coba lah pose-pose yang beda dengan yang ada di contoh

7. Foto sendiri-sendiri
Yg Jomblo Cari Tahu yuk!

Kalian juga bisa mencoba trik lain, tidak hanya crop foto. manfaatkan backround 1 warna untuk efek yang lebih bagus.

8. Sensor dikit
Yg Jomblo Cari Tahu yuk!

eeaaaaaa....jangan ditiru kalau belum sah jadi suami istri..hahhaha



Nah gimana mblo? jadi segera pengen punya pacar kan?ups..hehehe

sumber:keepo.me

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
4iinch memberi reputasi
Halaman 1 dari 2

pertamax

turbo
Tempe ada bray?

Mayan juga tuh couplean begitu..
Macem anak SMP dah gue.. Yg Jomblo Cari Tahu yuk!
Diubah oleh bramboetz

Ahh elahh ada lagi aplikasi buat ngehibur para jones
emoticon-Leh Uga




Muwantap Jivva

Yg Jomblo Cari Tahu yuk! Yg Jomblo Cari Tahu yuk! Yg Jomblo Cari Tahu yuk!
ah bijimane si gan masa jomblo disuruh cari tahu bukannya ddisuruh cari pasangan
Yg Jomblo Cari Tahu yuk!
ane masih single bre emoticon-Traveller
Quote:


aplikasi apaan crotz itu cuma screensaver couple hasil jepretan biasa yg dicrop, kejar postingan eaa emoticon-Malu
ah elah dah gak cocok buat seumuran gw emoticon-Malu (S)
Quote:



Jangan buka kartu dulu napa cees emoticon-Leh Uga
agak alay bre

tapi asik juga buat seru2an bre
jelek
emoticon-Baby Boy
Bawah ane lagi cari pasangan bray emoticon-Entahlah


Yg Jomblo Cari Tahu yuk!
cari tahu? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
malah pengen hp baru bree...
emoticon-Ngakak
Melow dikit kalee brey, kacian bawah ane Jomblo terguncyang..emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir
Kok mata ane sakit ya emoticon-Mewek
aku terguncyang emoticon-Sorry
atas ane jomblo semua Yg Jomblo Cari Tahu yuk!
malah lihatin hpnya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trit jomblo
jdi emosi ane lihat tread tsemoticon-Blue Guy Bata (L)

ke sf sista aja ahemoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di