CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Jadi Partai Islam, Habib Rizieq Bacapres, Rachamawati Soekarnoputri Bacawapres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5837f6a9dbd770ca7f8b456a/fpi-jadi-partai-islam-habib-rizieq-bacapres-rachamawati-soekarnoputri-bacawapres

FPI Jadi Partai Islam, Habib Rizieq Bacapres, Rachamawati Soekarnoputri Bacawapres

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 16

ada ada saja

ada ada saja
Quote:


Daster puutiiihhhh. Wkwkwkwkwk suci bangeeettt
Quote:


Njir, dasarnya aja kaga konsisten, gimana mau jd pemimpin negara? emoticon-Wkwkwk
Dah keliatan dari dasarnya aja ini ormas "menanti" orderan, anggotanya ikut partai ya udh jelas sekalian nyari koneksi.
Ahhh sudahlah lanjutin sendiri emoticon-Leh Uga
Terserah mau jd parpol jg, org ga mau nyoblos sie bibib juga, itu jg klau emang kualifikasi jd capres #eh
Diubah oleh dedekidol
Quote:



lama ga keliatan di bepe hat. emoticon-Hai:



anti oot: 90% temen sekolah ane dulu yang muslim bakal dukung dan milih tuh bibib. soalnya di sosmed mereka selalu membagikan tautan fan page jonru, fpi, ulama2 suci pecinta fentungan, beserta mereka yang kecanduan teriak kafir emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Leh Uga
Partai yg berbau agama,suku dan etnik tdk dibenarkan di Indonesia.
Mantap pak biebiep emoticon-Ngakak
nanti kalo jadi presiden jangan lupa pancasilanya dirubah ya emoticon-Ngakak
Quote:


Tidak boleh tp boleh pie sih cok, ne org tdk pernah konsisten !!!
bacotannya multitapsir udh sperti almaidah.
Jadi begitu skenarionya makanya kok ngotot sekali ,tapi apa tdk mikir siapa yg bakal dihadapi
Klo iya , mgkn anggota nya itu2 aja emoticon-Traveller
Jadi ini maksudnya emoticon-Wow
AWAS,!! HATI2 dlm menyikapi sebuah berita,
buat Agan2 khususon yg MUSLIM, bacalah dgn bijak jgn langsung dicerna apalagi dimaknai,.
METODE Adu Domba ala kafir jahiliyah memang sedang marak belakangan ini mulai dari medsos, gugel, TV, koran, brosur,sms. Intinya semua media informasi (TANPA. TERKECUALI)

Cara ini memang cukup JITU,,, ibarat pengembala kambing, biarkan saja domba2 y beradu bila perlu sampai mati,dia hanya duduk ongkang2 kaki sambil sesekali memperhatikan..

Ada baiknya cari Sumber terpercaya, bisa jg cek beberapa media baik media nasional,daerah,muslim,non muslim. dgn begitu agan2 akan lbh waspada
Jangan sampai kita bertarung dgn sodara kta sendiri hanya karna kesalah pahaman


SALAM DAMAI gan.,,,
Quote:


Ane lebih suka Presiden yang berkolor dan bersempak... Sempak 2000 tahun emoticon-Leh Uga

ntap ini yg ane tunggu2..

emoticon-Leh Uga
bigimane critanye mo ngusung presiden, lha wong ada persyaratan undang2x yg nyebutin minimal kursi d dpr koq..... hadeehhhh....koar koq kgak d pikir.
ane tunggu bib di TPS




















tempat pembuangan sampah
baguslah
ntar si junaedih direkomendasikan jadi menteri agama
emoticon-Traveller
Quote:


yang sekarang pelihara kodok di istana yg ini pelihara onta..
.
.
ruarrrr biasa!!!!!
mensosnya ratna sarumpaet
Diubah oleh doongdoongan
Alkhm.. ternyata hoax..
Bikin sport jantung aja beritanya

Halaman 8 dari 16
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di