CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ridwan Saidi: Jangankan Di Jalanan, Shalat Jumat Di Genteng Saja Boleh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583811d432e2e696408b456e/ridwan-saidi-jangankan-di-jalanan-shalat-jumat-di-genteng-saja-boleh

Ridwan Saidi: Jangankan Di Jalanan, Shalat Jumat Di Genteng Saja Boleh

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 23
gw kepret juga lo kong
udah bau tanah bukannya ngajarin yang bener malah nyuruh sholat di genteng
😈
jebol ntar gentengnya kong..emoticon-Cape d...emoticon-Leh Uga
kong digenteng buat maen layangan kong
kalo ada 10 org napas udh ngap2an didalem ambulance menuju rumah sakit taunya ga bisa lwt karna pada sholat di jalan, dan jalan lain pun ga ada, mati dong tuh 10 org? mudah2an salah satunya bukan si engkong ini dah. buat engkong mah modar di genteng aja dah.
si engkong tambah tua tambah ......
ah syudahlah emoticon-Leh Uga
satu kata buat yg ngotot sholat jumat di jalan.....CAPER!!!emoticon-Traveller
Woakwoak
ini eyang satu suka ngasih ide ajeh, tau nasbung banyak yg IQ nya dibawah garis kemiskinan dah emoticon-Traveller
Ah golongan itu2 juga yg ngebela heran
Orang idiot nambah 1 lg sodara2
keblinger nih orang, muda nya kemana aja ini orang, apa langsung engkong2 ya
lebaran kuda nanti solat digenteng
emoticon-Leh Uga
Praktekin aja dulu beh trus upload video di utube biar gua like emoticon-Leh Uga
Mending di genteng sih, gak ganggu lalu lintas. Paling diomelin nyak babe, takut genteng bocor.
Ridwan Saidi: Jangankan Di Jalanan, Shalat Jumat Di Genteng Saja Boleh
gak pentolannya gak panasbungnya sama2 bego emoticon-Wkwkwk
suka2 ente lah nkong emoticon-Embarrassment
asal gak ada najis boleh dipake solat
Boleh...

Kalo fpi dkk
asli mo gaya2an cem idolanya si isis
Halaman 12 dari 23


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di