CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ridwan Saidi: Jangankan Di Jalanan, Shalat Jumat Di Genteng Saja Boleh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583811d432e2e696408b456e/ridwan-saidi-jangankan-di-jalanan-shalat-jumat-di-genteng-saja-boleh

Ridwan Saidi: Jangankan Di Jalanan, Shalat Jumat Di Genteng Saja Boleh

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 23
Solat di kuburan juga boleh kong emoticon-Wakaka
di Genteng Kali boleh aja tuh emoticon-linux2
kan disono ada masjidnya juga emoticon-Leh Uga
klo g percaya, berangkat aja ke Gentengkali Surabaya emoticon-Ngacir


emoticon-Big Grin
kalo soal sholat/berdoa/sembahyang/apapun nama lainnya, dimana aja boleh itu ane setuju. sebelom tidur aja berdoa, sebelom makan berdoa, sebelom berangkat kerja berdoa, sebelom berolahraga berdoa.

tapi kalo ente berdoa dan menggaggu orang lain, nah itu ane baru gak setuju.

pendapat pribadi. silahkan ditanggapi, jangan dimasalahi.
emoticon-Cool
engkong seterroooonggggg
Quote:


wkwkwkwk... bisa aje garem...
gentengnye di taro di aspal gan emoticon-Leh Uga

ane yakin beribadah di "rumah ibadah" akan lebih berasa nikmatNya.
Gak skalian aja sholatnya di pinggir jurang yg rawan longsor biar......
Si engkong mau melawan fatwa MUI? emoticon-Mad
bolehlah. yang g boleh jadi masjid (tempat sujud) tu cuma kuburan & pemandian umum

masalahnya, muslim juga harus adil (menempatkan sesuatu pada tempatnya)
minta si kubur ni ngkong emoticon-Travelleremoticon-Traveller
dikira maen layangan kali di genteng emoticon-Wakaka


Nonton saja
Niat nya bkn ibadah lagi kong ada politik nya ahh si engkong kgk ngerti aje
analogi yg aneh
Yang dilarang itu kan di jalan protokol...
Perlu dipahami lagi jalanan kampung dengan jalan protokol itu beda... Dikampung mah kalo ditutup satu masih ada jalan yang lain yang jaraknya cuma beberapa meter... Lah kalau jalan protokol ditutup ente kudu muter jauh...
Kalo sholatnya di tempat CFD sih masih mending... Ini jalan protokol/utama ditutup ganggu produktivitas aje...
Apa emang demo harus egois gitu ya?
Saya PRIHATIN...
Quote:


fatwa MUI tentang hal ini bukannya lagi dirumuskan gan? nggak nonton tivi?
kong banyak2 dekat tin sang khalik...banyak beribadah...banyakin berbuat baik...banyakin amal soleh...banyakin berdoa...inget umur kong...
Muvvantapp jivva ngkong emoticon-Leh Uga
"Apa yang kagak boleh sih, kan itu darurat. Kan dibilang jihad, ya bisa. Kalau kebakaran aja shalat di genteng. Jadi nggak bisa dilarang-larang," imbuh mantan ketua umum PB HMI ini.

DARURAT? BUKANNYA EMANG UDAH NIAT DARI AWAL MAU SHOLAT JUMAT DI JALAN RAYA
Kebanyakan berteman sama ..........
Halaman 2 dari 23


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di