Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

radbusAvatar border
TS
radbus
Plt Gubernur DKI Skors Pasukan Oranye, Sylviana: Di Mana Hatimu?


Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni menghadiri acara 'Silaturahmi dan Rapat Kordinasi Perempuan Jakarta (PJA). Sylvi, yang hadir ditemani Aliya Rajasa dan Annisa Pohan, menyinggung soal pasukan oranye yang diskors oleh Plt Gubernur DKI Sumarsono.

Sylviana yang hadir sekitar pukul 11.35 di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/11), awalnya berjanji akan menaikkan gaji PPSU setara UMP DKI. Lantas dia langsung berbicara soal pasukan oranye yang diskors karena ikut mengampanyekan Agus-Sylvi.

"PPSU gajinya nanti dinaikin dari Rp 3,1 (juta) jadi UMP. Tapi jangan diskorsing dong. Masa gara gara cuma potret (dengan spanduk Agus-Sylvi) sampe 3 bulan gitu," ujar Sylvi yang disambut riuh tepuk tangan dari peserta PJA.

Sylvi mempertanyakan PPSU yang terkena skorsing tersebut. Menurutnya, mereka hanyalah pekerja harian lepas (PHL) bukan PNS sehingga tak tepat jika sampai diskors karena berfoto dengan spanduk salah satu pasangan calon (paslon).

"Memang dia PNS? Kok diskorsing sampai 3 bulan," tambah wanita yang akrab disapa Mpok Sylvi ini.

Pasangan Agus Yudhoyono dalam Pilkada DKI ini juga mempertanyakan sisi kemanusiaan dari pihak yang menskors para pasukan oranye ini.

"Mana hatimu, di mana hatimu? Kita enggak marah cuma kita doakan semoga mereka (yang menskors) kembali mendapat hidayah," tutup Sylvi.


(imk/imk)
sumber

kalo ga taat aturan ya pantaslah diskor bu silvi, jaga kedisiplinan bu, dan patuhi peraturan. ibu itu calon wagub !! t
jangan karena menguntungkan ibu aturan tidak ditati..
okay itu sudah
0
4.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan