Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AllierteenAvatar border
TS
Allierteen
HEMAT BIAYA TELPON DENGAN SIP TRUNK !!!!
Pengertian SIP TRUNK
SIP(Session Initiation Protocol)merupakan protokol komunikasi standar untuk suara dan video dalam Unified Communication atau yang sering kita sebut (UC) solusi di jaringan sebuah data, atau SIP dapat di artikan sebagai sebuah hubungan langsung antara organisasi anda dan ITSP. Hal ini memungkinkan anda untuk memperpanjajng VoIP telephony di luar firewall, sebuah organisasi tanpa perlu gateway IP-PTSN. VoIP(Voice over Internet Protocol) itu sendiri merupakan teknologi yang menjadikan media internet untuk bisa melakukan komunikasi dengan menggunkan suarasecara langsung.

SIP Trunking juga memiliki bebebrapa manfaat, antara lain:

1. Tarif yang digunakan jauh lebih rendah atau murah saat menggunakakn jaringan jarak jauh.
2. Kemampuan dalam membangun nomor virtual di wilayah geografis.
3. Mengurangi biaya karena tidak adanya waktu TDM yang di perlukan.
4. Kemampuan untuk menambahkan batang pemanggilan tanpa perlu membayar mahal digital stssiun per-analog kartu.
5. Baris tambhan dapat diatur untuk code kompresi yang digunakakn untuk mengukur bandwidth, agar bandwidtg yang digunakan leih sedikit pada setiap pengguaan panggilan(per-panggilan), dan lain-lain.

Penjelasan System

1. Jaminan Garansi Penghematan Telepon Minimum 35% Sampai dengan 70%
2. SIP Trunk Technology
3. Free Pasang Baru Kabel Fiber Optic Telkom / Isp Provider
4. Free Biaya Bulanan Fiber Optic
5. Alokasi Nomor Telepon IP dari Telkom, Telkomesel, Indosat, Bakrie Telecom, SmartFren
6. Alokasi Nomor Telepon outgoing Single Number/Random Number.
7. Jaminan Garansi Kualitas Telepon Clear Voice Channel
8. Jaminan Garansi Free Investment, Free Biaya Sewa Perangkat
9. Jaminan Garansi Free Abonement / Minimum Commitment
10. Harga Tarif Telepon FLAT PER DETIK ke semua sambungan telepon
11. Compatible dengan semua tipe Pabx Analog, E1, ISDN dan IPPBX (Sisco, Avaya, Asterisk)
12. Sangat Support untuk Aplikasi Predictive Dialer System (PDS)
13. PDD (Post Dial Delay) connected call 3 dtk – 5 dtk
14. Akurasi line Telepon Reverse Polarity/16 Khz
15.Tidak ada perubahan konfigurasi di PABX Customer / cara menelpon user
16. Pelanggan mendapatkan CDR (Call Data Record) detail percakapan telepon
17. Nomor outgoing baru, Nomor telepon existing tidak berubah

Biasa digunakan untuk :

- Customer Service
- Tele Marketing
- Layanan 24jam
- Cluster
- dll


Hubungi Richard Haris
phone/whatsapp : 085719000420
email : richardjarviscreative@gmail.com

0
16K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan