Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Serunya “Moto E Roadshow” di Bandung, Dari Kompetisi Video Box Sampai Perform Musik!

Sedari dulu, Bandung menjadi salah satu kota yang emang rajin banget menelurkan sederet musisi ternama Indonesia. Dan ketika GanSis meluncur ke Bandung, pastinya bakal bisa ngelihat gimana musik tumbuh berkembang dengan pesat. Hal ini dibuktikan dengan tetap ada regenerasi dari para musisi yang selalu bermunculan dengan mengusung berbagai genre. Menjadi kota yang udah sering melahirkan musisi ternama, ga salah kalo Bandung menjadi salah satu kota yang berhak menjadi tempat digelarnya “Moto E Roadshow”. Melalui gelaran acara ini, Moto memperkenalkan produk terbarunya yaitu “Moto E Roadshow”yang dibekali dengan berbagai kelebihan yang mumpuni untuk menemani berbagai aktifitas GanSis sehari-hari. Lewat acara yang digelar pada Sabtu, 12 November 2016 di Cihampelas Walk, Bandung ini menghadirkan berbagai keseruan yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi sesama KASKUSer Regional Bandung. Buat GanSis yang kemarin ga sempet merapat, pasti pada penasaran keseruan lengkapnya seperti apa? Yuk, Intip langsung keseruannya di mari.


“Moto E Roadshow” di Bandung Penuh Keseruan, Gan!

Segala persiapan sedari awal emang sudah dipersiapkan untuk menghadirkan berbagai keseruan di hajatan “Moto E Roadshow” yang memang sekalian memperkenalkan produk terbaru dari Moto yaitu Moto E3 Power. Melalui acara yang digelar pada Pukul 15.00 – 19.00 WIB di CiWalk, antusiasme dari KASKUSer dan para pengunjung CiWalk udah terlihat dari beberapa jam sebelumnya gan! Mulai mendekat lokasi acara, yang ketika memasuki agan bakalan disuguhin penampakan panggung yang sudah dipersiapkan, bahkan sampai bikin penasaran para pengunjung CiWalk lain yang lalu-lalang. Selain itu, di dekat panggung yang sudah terlihat mulai berdatangan KASKUSer Regional Bandung sedang registrasi ulang yang sebelumnya melakukan registrasi secara online dengan mengisi form registrasi.
Spoiler for Persiapan & Registrasi:

Selain menjadi ajang kumpul bareng KASKUSer regional Bandung, “Moto E Roadshow”di Bandung ini juga jadi momen yang tepat sehingga bisa mengenal ponsel Moto E3 Power secara langsung di TKP. Di Roadshow kali ini, Moto menyuguhkan berbagai keseruan seperti :

Video Box


Video Box merupakan salah satu activity yang bisa agan temuin ketika merapat ke acara Moto E Roadshow di Bandung, lewat video box ini agan bisa nyobain untuk berkreasi membuat video sekece dan sekeren mungkin yang nantinya bisa diikut sertakan pada kompetisi video. Dan dari pemantauan ane di TKP, terlihat betapa antusias dari KASKUSer dan pengunjung yang ikut nyobain Video Box dengan mencoba berbagai pose yang mungkin menurut mereka udah paling kece!


Video Competition (Indovidgram & Public)


Setelah agan berkreasi video dengan nyobain di Video Box, lewat video yang sudah agan buat sekece, se keren, dan se gokil mungkin, agan udah bisa ikutan di video competition yang dapat diikuti oleh semua KASKUSer yang merapat ke TKP.

Product Display


Spoiler for produk:

Seakan ga lengkap seandainya mengenalkan Moto E3 Power tanpa mempertontonkan ke pengunjung dan KASKUSer yang udah datang gan, makanya lewat “Moto E Roadshow”ini Moto juga menghadirkan produk display dengan memajang Moto E3 Power sebagai produk terbaru yang dibekali dengan ekstra baterai sehingga mampu bertahan lama emoticon-2 Jempol. Dan sesekali ane coba bertanya kepada Sale Promotion Girl (SPG) Moto yang siap memandu ketika agan bertanya-tanya produk dari Moto.

Talk Show


Mungkin bagi beberapa KASKUSer dan pengunjung lain, bagian inilah yang paling ditunggu-tunggu gan! Karena pada sesi Talk Show “Moto E Roadshow” yang digelar di Bandung ini menghadirkan tamu spesial karena dengan ngedatengin Selebgram ternama Tanah Air yaitu Rani Ramadhany dan Bena Kribo.
Bahkan buat para pengunjung dibuat kaget dengan penampilan dari Rani Ramadhany yang selebgram dan udah malang melintang juga di Youtube dengan meng cover sederet lagu dari musisi dalam dan luar negeri.
Spoiler for Talk Show:


Penampilan Musik Band Lokal

Selain menghadirkan sederet selebgram ternama lewat Talk Show, para pengunjung “Moto E Roadshow”juga dihibur oleh penampilan dari asal kota kembang yang tentunya mampu mencuri perhatian para pengunjung yang sedang asik sambil ngobrol. Suguhan hiburan berupa penampilan Band asak kota kembang ini seakan menjadikan suasana menjadi makin melebur diantara KASKUSer yang merapat ke “Moto E Roadshow”.
Spoiler for Musik:

Secara keseluruhan sih gan, acara “Moto E Roadshow”yang digelar di Bandung ini memang menghadirkan berbagai keseruan, dan selain itu pada gelaran Moto E Roadshow juga memberikan pengalaman mengenal lebih dekat dengan produk terbaru dari Moto yaitu Moto E3 Power. Makanya gan, kalau ada acara yang kayak gini, pastiin agan udah daftar untuk bisa merapat dan seru-seruan bareng KASKUSer yang lain.
Sekian Thread ane yang melaporkan keseruan “Moto E Roadshow” dari Bandung, dan sampai jumpa di Kota Selanjutnya..

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Diubah oleh Kaskus Promo 23-11-2016 10:26
0
8.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan