CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Kekayaan Pablo Escobar Jika Masih Hidup Sampai Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58351aceded770be638b4568/beginilah-kekayaan-pablo-escobar-jika-masih-hidup-sampai-sekarang

Beginilah Kekayaan Pablo Escobar Jika Masih Hidup Sampai Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 27
kalau di rupiahkan berapa gan? ane malu kalau nanya google mulu.. emoticon-Malu
Diubah oleh sando779
wanjir HTnya cepet banget emoticon-Leh Uga..




Don'tAskMyName~
kisahnya di buat film ga yah, penasaran, kl ada kasih tau judul filmnya donk
Narcos emoticon-Big Grin
Ga sabar season 3 uy
gila 70-80 ton kokain emoticon-Wow pantes aja dijulukin rajanya kokain
Quote:



kalo dirupiahkan banyak gan, nolnya ngk muat kalo ditulis dimariemoticon-Wakaka
Quote:


Ada
Tapi bukan film, tv series
Cuma tayang di netflix
Judulnya Narcos
Udah kelar season 2
dengan duit segitu ane bisa hidup aman 100 turunan kynya emoticon-Big Grin
Quote:

yaellaah ga bisa nonton.... emoticon-Nohope
Pasar Amerika memang menggiurkan
Gile bener 80 ton kokain emoticon-Takut

Jauhi narkoba!
Mending ngaskus emoticon-Big Grin
kaya banget gan emoticon-Matabelo
drug war emoticon-Big Grin
3. Menurut legenda, kartel Escobar menghabiskan $2500 hanya untuk persediaan karet gelang yang digunakan untuk mengikat tumpukan uang.

ini fakta yang ane inget" terus selama beberapa tahun trakhir emoticon-Ngakak
tajir banget ya doi..
wajib nonton NARCOS gan, sadis nih orang...emoticon-thumbsup
beli tahu bulat dpt brp bnyk ya
emoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Girl
Quote:


freddy budiman baru nyampe di titik level pengedar narkotik dari luar ke indonesia.

belum jadi "otak" kartel seperti escobar emoticon-Big Grin
wah dibeliin cendol dpt brp tuh yaaemoticon-Toast emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Halaman 9 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di