CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aff7a41ee5df65038b456a/all-about--tanjung-duren-srengseng-kebon-jeruk-joglo-ciledug

ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 155 dari 507
Di lantai 2 Pasarnya bro, untuk WPny ada yang STW n ABG juga, sekilas ane liat penampakan yang mirip kaya WP di Salon Legendaris yang di samping BCA Jl Panjang

PP tanpa nama kedoya

kejadian kemaren tgl 22-11-2016.

berawal dari lokasi kerja ane yg lg ditugaskan daerah puri. maka berpikirlah kerja selese langsung mampir ke pp tanpa nama kedoya.

Setelah sampe tukang sate yg depan pom bensin, ane celingak celinguk untuk memastikan ada kontrakan yg warna kuning.
maka ane parkir kuda besi ane di depan alf*mart seberangnya.

Begitu masuk, ane tengok ada wp lagi pada duduk2. Ane bilang "mau pijet". Salah satu wp menjawab "oh iya, mau milih atau terserah nih" ane jawab "sama teh yen* ada gak" dijawab wp "kalo yen* ga ada, aku yan* " ane jawab malu "waduh hehe iya maksudnya teh yan* "

langsung masuk kamar, lepas semua benang yg ada di badan ane. lanjut pijet belakang. pas bagian kaki, kaki ane ditempelin ke boobsnya, bikin joni berontak gak sabar wkwk. setelah ganti pijet depan, pas otong ane disenggol2, dia nanya "enak apa geli?" ane jawab "geli2 enak hehe" trus dia langsung fk brutal ane sampe permennya yg dimulutnya pindah ke ane. kemudian nanya "mau pijet doang atau komplit? kalo pijet doang 120, kalo komplit 200" ane bilang "komplit😋"

Dia izin ke kamar mandi, mau nyuci tangan. pas balik, dia lepas semuanya. lalu terjadilah hal2 hal yg diinginkan. Ane di MK dari atas ampe jempol kaki juga dilibas wkwk. pas BJ, semua dilumat, trus si joni dijepit pake boobsnya, si joni ampe sesek mau jebol ane tahan wkwk. "enak kan sayang?" tanya teh yan*. "Ya jelas enak sayang" jawab ane.
ane diciumin mulu, lidahnya ganahan. brrr.
lanjut WOT, walaupun terasa longgarnya, tapi goyangannya yg ga nahan, ane diulek abis2an. wadaw. ane gatahan dan akhirnya crot di dalem banyak bgt. tapi dilanjut trus sama teh yan* wkwk. setelah selesai. teh yan* ngajakin 2 ronde. cuma ane liat jam udah terlalu sore. ane bilang udah aja gpp. pake pakaianlah kita berdua. teh yan* ambil permen ditaro mulutnya dan langsung nyosor ke bibir ane. ciuman lama bgt. ane jatohin aja teh yan* dikasur sambil remas boobsnya. selese pamit, pipi jidat ane diciumin lagi. buseh dah wkwk udah kek sama pacar.

WP: Yan*
FK: 10 lidahnya bergerilya, bibir ane digigit.
Face: 8 putih cakeplah.
Boobs: 8
Body: 8.5 kurus langsing, walaupun agak buncit dikit.
BJ: 9 mantap jiwa. si joni dijepit boobsnya.
FJ: 9 sayang ane jebol duluan pas WOT. hiks.
GFE: 10 ane dibikin baper, ampe sekarang kebayang teh yan* terus jadi kangen wkwk.
DC : 4lembar biru.
RO: Pastinya!
jam buka dan tutupnta?
Quote:


duh FR nya.......

bikin pengen kesana
Diubah oleh utekbunteltai
Mohon pencerahannya subes subes se ciledug sama minta ijin group wa suhu suhu..salam crot !
Quote:

Maha subes dan subes subes semuanya.mohon pencerahan buat lokasi PP cah*y* i*dra.makasih subeees
Diubah oleh yogaridho88
Quote:
FR nya bikinemoticon-Matabeloemoticon-Mewek


Mohon izin dong hu utk almt pp tanpa nama klo dari arah meruya kemana ya? Nanti sore ane mau nyoba ke pp tanpa nama nih, mumpung malam jum'at nih
profile-picture
Holdeyholdey memberi reputasi
Quote:



Quote:


klo pp cah*ya i*dra subes diataslah brend ambasadornya
emoticon-Peluk
Hu, mod*s refleksi yang bannernya warna biru bukan hu? Yang ada tulisan totok wajah? Tadi siang ane lewat, tutup hu. Atau emang buka sore?
profile-picture
Holdeyholdey memberi reputasi
Quote:


JJOOOOssssssss FR nya hu.....kapan2 ane harus cobain kesana nih....emoticon-Toast emoticon-Jempol
Sore suhu mao tanya ada yg pernah coba r*svy/r*s salon yg dkt ciledug sebelah salon lan*ng dan soto hj.d*le?itu pp++ apa gimana y?mohon info dari luar tertutup dan sepertinya menarik?
Thx
Quote:


betul sekali subes..itu tkp nya..sepertinya lagi tutup..cz yg megang kunci lagi mudik..
emoticon-Takut
Quote:


Pokoknya pom bensin pertamina di jalan kedoya raya, sampingnya ada tukang sate, nah diantara pom bensin dan tukang sate itu ada gang kecil masuk aja, cari kontrakan yg warna kuning. Nah itu masuk aja.

https://goo.gl/maps/6yTxb5pLndU2
Quote:


cobain hu dijamin puas sama tante yan* emoticon-2 Jempol
Quote:


Dear Suhu,

Ane pas mau mlipir kesana agak bingung, soale ada dua kontrakan yg warna kuning,
Nah yg pertama dr Gang atau setelah nya?
Mau nanya lgsung pijet, takut salah kamar.
Jadi balik kanan dulu ane, nunggu petunjuk yg fix dulu, dari suhu.

Thanks,,

[/I]
Diubah oleh jhony1987
Quote:


yang setelahnya. yg paling pojok berarti.


Quote:


Oke suhu siap 69,,
Many Thanks info nya,,
Lancrooottkan..

Diubah oleh jhony1987
Quote:


oke ditunggu FR nya emoticon-Jempol
Quote:


wah, langganan kayanya nih emoticon-Ngakak
Halaman 155 dari 507
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di