Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Brotoseno Dipenjara, Angelina Sondakh Curhat ke Maia
Angelina Sondakh pasrah mengetahui suaminya, Brotoseno ditahan karena kasus korupsi. Bahkan ketika Maia Estianty menjenguk ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Angelina Sondakh langsung curahkan hatinya ke Maia Estianty.

Lewat akun Instagram, Maia yang juga turut prihatin dengan masalah yang menimpa suami Angelina Sondakh itu, langsung beberkan ungkapan hati yang membuatnya terharu.

Spoiler for :


“Sedang mengunjungi Angelina Sondakh ke Rutan Pondok Bambu, ikut prihatin dengan masalah yang sedang menimpa AKBP Brotoseno (yang sudah sangat baik merawat Keanu). Ini kata Anggie yang membuat saya terharu dgn ketabahan hatinya : "Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan. Anggie melihat semuanya dengan iman, krn kalau pakai akal logika Anggie tdk akan sanggup. Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya. Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dgn kebesaran Allah,” tulis Maia Estianty di akun Instagram, Senin (21/11).

Spoiler for :


Bila Angelina dan Brotoseno terseret kasus hukum, maka nasib putra kecil Angelina, Keanu pun menjadi tanda tanya. Namun Angelina percaya banyak yang mencintai Keanu, bahkan Maia pun mendapat kepercayaan untuk turut mengasuh.

“Masalah Keanu insya Allah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia ttg Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu" #angelina sondakh #maiaestianty. Selalu kuat ya Anggie dan Mas Bro!!!,” lanjut Maia. O ana/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...curhat-ke-maia

Baca juga, Yuni Shara Ajak Angelina Sondakh Joget di Rutan

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
2.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan