anilataninairAvatar border
TS
anilataninair
Only promise me, you will be fine .
halo semua pembaca setia kaskus, perkenalkan saya wanita yang saat ini bersembunyi dibalik meja kerja lalu keliling_keliling area pabrik untuk membunuh waktu belakangan ini.
seperti biasa rutinitas 6 bulan belakangan ini membuat saya lelah seusai mencari lembaran rupiah dari senin hingga sabtu. tapi malam ini, saya menyempatkan untuk membuka cerita ini, sekedar untuk mengingatkan saya pernah menulis tentang 'dia' dan hal-hal yang tidak pernah 'dia' tahuu(tapi sekarang semua orang akan tahu sepertinya), dengan keterbatasan memory otak saya (yang mungkin ingatan dia lebih tajam, seharusnya dia bersama saya saat menulis ini, dia pernah berjanji menuliskan cerita untuk saya tapi tidak pernah selesai) emoticon-Wink yaaa .. semua tergantung usaha yaa, lagian ini pure from my side, gimana sanguin, melankolis dan phlegmatis saya hidup didunia ini. kefikiran untuk nulis beginian dikaskus (dengan membuat akun kaskus baru karna akun lama pake username asli dan dia udah follow) juga baru malam ini, detik ini saya mulai nulis brooh dan sista..

berhubung saya menulis cerita ini melalui handphone sayaa (dan untuk post selanjutnya juga). mungkin postingan saya akan terbilang singkat dibanding lainnya karna kekurangnyamanan menulis lama_lama hanya lewat hp(maefkeun emoticon-Blue Guy Smile (S))

then....


here we were....

sudah 1 tahun lebih berlalu ya Do, semenjak pertemuan kita dikampus itu, tepat nya di Lab'hantu. aku gak ingat sejak kapan aku memperhatikan mu, ya kamu tahu bahwa aku tidak begitu peduli dalam memperhatikan Do. Kamu yang sudah lama tinggal disitu bersama penghuni lainnya (big boss, dkk). kamu yang dipercayai big boss untuk menjaga dan membantu meningkatkan kualitas teman2 di lab emoticon-Malu (S) . kamu yang mandi ,tidur, makan, belajar, dan sesekali saja pulang kerumah menemui ibu atau mengantar baju untuk dicuci dirumah dan mengambil beberapa helai baju untuk dbawa kembali ke lab. walaupun begitu, aku tau kamu selalu menanyai atau menelfon ibu dan seringkali chat adek kamu untuk memastikan everything goes well.
aku tidak tahu cerita kamu sebelum2 nya sampai aku join di lab itu, aku juga tidak berusaha mencari tahu. yang aku tahu saat bersama mu, kamu mengambil tanggung jawab di lab itu dengan beban kamu yang sudah begitu berat menurut ku, dengan menjaga big boss (semoga bapak mengakui didalam hatinya bahwa kamu adalah anak didik dia yg paling menyayanginya).
kita berada di lab yang berhadap_hadapan, saat aku mulai masuk kelab aku sering melihat kamu yang baru saja terbangun mungkin , lalu menuju ke toilet suram kita itu untuk mandi. hmm apa kamu pernah menyapa ku ya? aku lupa emoticon-Cape d... (S) tapi kuharap sejak awal aku join kamu tau nama ku walau aku ga ingat nama kamu emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S) .

desas-desusnya lab ini sangat ditakuti mahasiswa lain, oleh sebab itu ga banyak yang berani join, tersortir oleh mental sebagian, sebagiannya lagi mungkin tidak ingin terjebak pencucian otak wkwkwkk...
kuakui big boss adalah dosen luar biasa diluar dari keegoisan untuk menunjukkan dalam hati nyaemoticon-Malu (S), dosen2 lain seperti ibu cantik dan kedua dosbing saya.. mereka semua istimewa...
jujur sa masih ingin kembali ...


well, singkatnya kamu dan kehidupan lab mu yang penuh solidaritas dan kokoh layaknya prinsip engineer membuat dimata mahasiswa lain segan terhadap kalian (kita)..

namun, semuanya berubah lebih menyenangkan saat kami bergabung kan ..... emoticon-shakehand .... sepertinya
RintikHujan2986
anasabila
anasabila dan RintikHujan2986 memberi reputasi
2
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan