Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Skuat Milan Musim Lalu Tak Profesional!
Eks kiper andalan AC Milan, Christian Abbiati, mengaku bahagia melihat situasi I Rossonerri musim ini. Mereka tampil gemilang dengan kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara.

Skuat Milan Musim Lalu Tak Profesional!


Abbiati kemudian membandingkannya dengan skuat Milan musim lalu, yang disebutnya memiliki beberapa pemain yang tak bersikap profesional.

"Ini bukan soal nama besar di belakang jersey, tapi soal logo kebesaran klub di depan jersey. Itulah yang seharusnya para pemain [Milan] pikirkan," kata Abbiati, seperti dikutip 7Gold.

"Musim lalu di skuat Milan ada begitu banyak pemain yang suka membuat masalah dan bersikap tak profesional. Manajemen kemudian melakukan langkah tepat dengan melepas beberapa karakter merusak itu.

"Saya yang punya status sebagai kiper cadangan dalam beberapa musim terakhir, selalu punya rasa hormat dan berlatih dengan sungguh-sungguh. Tapi mereka [yang tak profesional], selalu saja bermalas-malasan karena tak banyak bermain.

"Sungguh situasi yang buruk di ruang ganti. Namun kini tanda-tanda bahwa manajemen telah bertindak benar sudah tampak dan saya ikut senang," pungkasnya.


Ada yang merasa kesindir? emoticon-Malu

0
1.7K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan