karentalidAvatar border
TS
karentalid
GADGET KEKINIAN, UNTUK TRAVELER KEKINIAN


Anda mengaku traveler kekinian? Berikut ini adalah 10 Travel Gadgets yang harus Anda, millenial traveler, tahu:

1. Tillow: Handuk Pantai+Bantal
Bagi Anda pencinta pantai, ada sebuah kemudahan bagi Anda untuk menikmati liburan di pantai dengan Tillow.
Spoiler for Open:

Tillow merupakan handuk pantai yang dimodifikasi sebagai bantal. Jadi, ketika Anda selesai mengelap badan Anda dengan handuk pantai ini, Anda langsung bisa berjemur dengan bantal yang juga dilengkapi dengan tempat smartphone dan beberpa barang lainnya agar tidak terkena pasir pantai.

2. SteriPen: Pemurni Air minum
Spoiler for Open:

Ketika mengunjungi negara-negara yang pasokan air mungkin kurang ideal , Anda dapat membawa SteriPen . Pemurni air portabel ini menggunakan sinar UV untuk mengubah air keran menjadi air minum yang aman , dan benda ini cukup kecil untuk muat masuk saku Anda.

3. Tile: Aplikasi Pelacak
Spoiler for Open:

Jika Anda meresa rentan kehilangan barang saat berlibur, Anda harus coba Tile . Pada dasarnya, Tile adalah alat pelacak yang dapat Anda pasang ke tas, kunci , atau paspor , dan Anda dapat melacaknya menggunakan aplikasi di smartphone atau iPad.

4. Micro Luggage: Koper Keren
Spoiler for Open:

Bagi Anda yang malas mengangkat-angkat tas atau koper Anda, Micro Luggage adalah solusi sempurna. Koper ini dirancang untuk bertindak sebagai tas ,troli dan skateboard all- in-one, yang berarti Anda dapat dengan mudah memindahkan tas Anda melalui bandara , dan bersenang-senang ketika melakukannya.

5. SlotFlops
Spoiler for Open:

SlotFlops adalah sandal dengan ruang rahasia, sempurna untuk menyimpan kunci, uang tunai, atau kartu kredit Anda sebelum Anda pergi ke pantai. Pastikan bahwa Anda menutup slot erat-erat sebelum Anda pergi untuk berjalan di atas pasir, ya!

6. Travel HoodiePillow
Spoiler for Open:

Tidak ada yang lebih buruk daripada mencoba untuk tidur di pesawat terbang dan memiliki perasaan ‘aneh’ seperti ada seseorang yang mengawasi tidur Anda. Gunakanlah Travel HoodiePillow, bantal leher dengan hoodie yang melekat. Dengan gadget ini, Anda dapat bersantai di kursi Anda dan dapat tidur lebih nyaman.

7. Hygienna Solo : Portable Toilet
Spoiler for Open:

Tisu toilet dianggap mewah di banyak negara , dan tanpa itu mungkin Anda akan menemukan diri Anda dalam keadaan kurang baik. Hygienna Solo dapat membantu Anda untuk urusan ini. Anda hanya tinggal memasang ujung botol dengan alat ini, maka air akan mengalir seperti kran.

8. Memobottle: Botol Minum Berbentuk Kotak
Spoiler for Open:

Kadang, untuk pergi jalan-jalan, mungkin Anda harus membawa persediaan minuman yang banyak. Namun, ketika membawa persediaan minuman banyak, tas terkesan sangat terlihat tidak artistik.
Namun, setelah melihat botol berbentuk kotak seperti laptop ini, kekhawatiran Anda tidak Akan muncul lagi!
Selain mudah untuk dibawa dan disimpan didalam tas, botol minum inipun bisa muat banyak air. Tersedia ukuran botol A4, A5, atau yang lainnya jika Anda berminat

9. The Sigmo: Penerjemah Bahasa
Spoiler for Open:

Traveling ke luar negeri kadang membuat Anda kerepotan karena bahasa yang berbeda. Mungkin jika bahasa inggris bisa dimaklumi, namun jika bahasa asing lainnya mungkin Anda akan benar-benar pusing bukan kepalang.

Namun jangan khawatir, ketakutan Anda ini akan teratasi dengan The Sigmo, sebuah alat untuk menerjemahkan bahasa yang Anda tidak ketahui. The Sigmo ini bisa menerjemahkan hingga 25 bahasa.

10. Setrika Mini
Spoiler for Open:

Meskipun baju sudah tertata rapi di dalam koper, namun kadang Anda pasti menemukan beberapa baju terlihat lusuh saat traveling. Untuk menyiasatinya, setrika mini ini bisa membantu Anda.

Source
http://tabloidnova.com/Plesir/Tips-P...Ke-Luar-Negeri
http://www.theinquirer.net/inquirer/...l-gadgets-2014
https://id.techinasia.com/talk/7-gad...uka-berpergian
0
2.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan