torizaidAvatar border
TS
torizaid
Drone Surfing


Pernah menerbangkan drone di atas laut gan? Minjem punya temen gitu?
Beberapa pengguna drone pastinya pernah melakukan hal tersebut. Ada yang menerbangkannya untuk sekadar mengambil gambar atau rekaman aerial dengan pemandangan laut.
Ada juga yang menggunakannya sebagai alat dokumentasi untuk kegiatan berselancar mereka.
Spoiler for Namun bagaimana jadinya jika berselancar dengan drone?:

Mungkin beberapa orang sudah mulai merasa bosan dengan kemampuan drone untuk membuat foto dan video aerial. Hingga akhirnya beberapa inovator membuat sebuah drone yang dapat membawamu berselancar dengan lepas di lautan.
Pikirkan bagaimana besarnya sebuah drone yang dapat menarik seseorang untuk bersenang-senang di lautan. Pastinya, drone tersebut harus kuat dan kokoh, ya gak?
Spoiler for Tarikk maaaangg:

Sebuah perusahaan Freefly merancang sebuah drone yang dapat menarik seseorang untuk berselancar. Dalam sebuah video, terlihat sebuah drone sedang terbang dengan menarik seorang laki-laki berselancar di tepi pantai. Hebatnya lagi, si peselancar tersebut dapat melakukan sedikit trik di atas papan selancarnya itu!
Tonton videonya gan:

Drone Alta 8, itulah produk dari Freefly yang digunakan untuk berselancar dalam video tersebut. Drone Alta 8 ini dibuat agar dapat membawa beban hingga 9 kilogram.
Sepertinya menyenangkan? Tapi agan harus ngumpulin recehan sekitar $17,500 atau sekitar Rp. 234,762,500 untuk bisa menerbangkan drone tersebut. Itu belum masuk bea cukai ya gan? Hahaha
emoticon-Wakakaemoticon-2 Jempol emoticon-Wakaka


Bonus gan:
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan