CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582c008a2e04c8b74e8b4568/ask-apakah-pantas-moderator-quotintervensi-amp-provokasiquot-di-bukan-wilayahnya-part-2

[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya Part 2

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 129 dari 129
kasus sudah selesai lounge di regional bakal di buka kah emoticon-Thinking
oke. fain. emoticon-Traveller
Quote:


jenenge ae lali loh emoticon-Embarrassment
ayoh cod emoticon-Request
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Ntaps dah kasusnya sudah selesai emoticon-Salaman
Quote:
kumat emoticon-Busa
Udah?
Gitu aja?

Oke, fine emoticon-shakehand


emoticon-Salaman emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh JackAlizar
Quote:



pengen ngejang emoticon-Malu
Penguman emoticon-Hot News:

Buat para peranakan babu, ingat
Pakailah bhs endonesa yg baik dan benar
Ini bukan regional, bukan rumah mbah mu
Sama2 ngerti kan enak

emoticon-Toast
Quote:


mantap, silaturahmi tetap terjaga ya gan
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:


Wis eruh, titip salam lek ketemu ng dalan kro om sukro sing asli
Lek ketemu ahihi
Gitu doang hasil akhirnya..

Gak klimaks emoticon-army:
Quote:


Quote:




Terima kasih atas kedatangan Agan Lasido dan Agan Qivfuk di Kantor KASKUS
dan Perwakilan Moderator Regional (merckygan) melalui live skype serta perwakilan dari Moderator (gembelngehe)

Setelah berdiskusi panjang lebar sekitar 2 jam dan banyak masukan serta saran dari permasalahan ini, maka dengan segala pertimbangan Kasus ini sudah selesai karena kedua belah pihak sudah saling memafkan.

Namun untuk konsekwensi yang harus diterima oleh Moderator Qivfuk yaitu Pencopotan Tag Moderator dengan Hormat. Karena Tag Moderator menjadi tanggung jawab kaskuser yang telah dimandati oleh Manajemen KASKUS untuk digunakan dengan baik dan benar.

Dalam hal ini Agan Qivfuk sudah menerima dengan lapang dada

Demikian hasil diskusi ini, semoga kedepannya kejadian ini tidak terulang kembali
dan menjadi evaluasi kita bersama serta KASKUS khususnya.

Terima Kasih

Thread Closed

[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya Part 2

KEEP NGASKUS GAN!!!!

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh CommunityManager
Quote:


emoticon-Toast
Diubah oleh CommunityManager
Quote:



masalahnya udah damai om emoticon-Toast
Jadi di palma td diajakin makan g emoticon-Thinking
Halaman 129 dari 129
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di