Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanjedulAvatar border
TS
vanjedul
[BREAKING NEWS] Bandung Jadi Tempat Terakhir Perebutan Tiket ke New Zealand

[BREAKING NEWS] Bandung Jadi Tempat Terakhir Perebutan Tiket ke New Zealand
image via stuff.co.nz

Pasti yang namanya hidup berasa bosan dong gan kalo datar-datar aja, ada kalanya agan agan semua kudu berani untuk ngadepin tantangan yang lebih seru! Syukur-syukur sih kalo ada kesempatan lo wajib binti harus berani eksplor hal yang baru agar perjalanan hidup lo lebih berharga. Meskipun terkadang untuk ngejalaninnya itu ga segampang yang banyak orang bilang, tentu butuh keberanian dan pantang menyerah, Gan! Tapi ternyata bagi beberapa orang terkadang menganggap sebuah kesulitan itu adalah hal yang asik dan menantang untuk ditaklukan, yang penting terus berjuang dan pantang nyerah! Duhhhh.... ane ga pernah lihat orang yang kayak begitu sekarang!Oitsss..! kata siapa gan? Jaman sekarang masih ada koq yang punya sifat berani dan pantang nyerah untuk dapetin apa yang diinginkan. Seperti 9 finalis yang telah ngelewati proses panjang dan udah menakhlukan berbagai challenge di sembilan kota yaitu : Medan, Palembang, Pekanbaru, Surabaya, Bali, Makassar, Manado dan Balikpapan. 9 finalis tentu pastinya bakal bikin Kota Bandung Berapi-api lagi nih gan, karena mereka kembali harus berkompetisi BootCamp di Bandung untuk dapetin tiket jalan-jalan ke New Zealand sekaligus berhak menyandang predikat sebagai Bold Man emoticon-Wow.
Quote:

Quote:

Siapapun yang bakal jadi pemenang, yang pasti ga cuma bakalan dapetin hadiah ke New zealand aja gan, tetapi 9 finalis tersebut juga masih bisa berkesempatan untuk menjadi Pemenang Favorit pilihan dari Audience. Makanya GanSis wajib dukung finalis asal daerah kalian dengan cara like foto finalis sebanyak-banyaknya. FYI aja nih gan, kalo para finalis ini berhak mempromosikan diri lewat sosial medianya agar fotonya yang di Instagram @LAZone.iddi like sebanyak-banyaknya oleh fans atau pendukungnya. Buat yang penasaran yang pengin tahu lebih jauh siapa 9 finalis tersebut yuk langsung meluncur dengan lihat di IG Lazone.id

Keseruannya ga cuma sampe situ aja gan, sekarang ini kan emang lagi heboh nih dengan yang namanya Mannequin Challenge, para finalis dan crew BoldXperience Mission New Zealand ini juga di challenge untuk ikutan Mannequin Challenge. Kayak apa yah? Intip aja penampakan video nya berikut ini :
Spoiler for Mannequin Challenge BoldXperience:

Menurut Agan, dari 9 Finalis tersebut siapa yang pantas untuk menyandang dan berhak dinobatkan jadi Bold Man? Agan bisa ungkapin lewat komeng di thread ini atau dengan ikutan like finalis pilihan kalian lewat Instagram @LAZone.idatau like langsung via penampakannya berikut ini :
Spoiler for Like 9 Finalis BoldXperience:

Sekian Sekilas Info Dari Ane Gan, Semoga 9 finalis ini lancar ngelewatin BootCamp di Bandung, dan info pemenangnya yang berhak jadi Bold Man nanti bakalan ane update juga di mari...
Thanks Kaskuser ...

Diubah oleh vanjedul 19-11-2016 02:17
0
22.7K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan