CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Ini Alasan Ahok Tak Izinkan Penyebaran KIP di Jakarta yang Dikeluhkan Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58153bb8d44f9f9c4a8b456e/ini-alasan-ahok-tak-izinkan-penyebaran-kip-di-jakarta-yang-dikeluhkan-anies

Ini Alasan Ahok Tak Izinkan Penyebaran KIP di Jakarta yang Dikeluhkan Anies

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 13 dari 14
Quote:


Gila gan hari gini koq pemikirannya masih begitu? Emang pas Ahok mimping ga ada kumandang Adzan? Hahhaha
Salam dua jari.
Pantes di pecat. Ga tau nya otaknya begitu .
Iya bego dia gan .
pantesan dipecat jadi mentri... pekok ternyata...wkwkwkkemoticon-Wakaka
Orang akademis Kok begini sih ngomongnya??

Gak pake data sama skali.
Yakin Pak Anies ini Akademisi??? emoticon-Big Grin
Anies mau berantas korupsi di lingkungan DKI
Tapi ngajarin enggak adil dan cenderung akan menimbulkan korupsi penggunaan KIP ama KJP di Jakarta

Ini gimana yak
Bingung emoticon-Big Grin
Akhirnya kita tw knp beliau di ganti emoticon-Smilie
seharusnya rakyat didik utk bisa berbagi, bergotong royong kl punya lebih kasih ke saudara2 kita yg masih kekuranga spt programnya Ahok, jangan kyk programnya Anis yg justru mendidik masyarakat utk jadi serakah, tidak mau bergotong royong, mental materialistis dan pengemistis terbukti dgn iming2 tambahan SMA Rp 1 juta, SMP Rp 750 ribu, SD Rp 450 ribu/bulan lewat KIP. emoticon-Bingung
Diubah oleh jay07
Quote:


Udah keburu mati gan emoticon-Ngakak
ahoax... lagi galau
Quote:


kalo ada 1000 orang kayak ente bray, Indonesia ini gak akan pernah maju, tidak pernah naek kelas di dalam ujian demokrasi.. mending situ sekolah lagi deh bray.. dulu mungkin gak sempat kena pelajaran P4 ato PMP...

negara kita ini negara Bhineka Tunggal Ika... camkan itu bos.... Negara Kesatuan... bukan artinya latar belakang, Suku, agama dan Ras harus SATU... tapi keaneka ragaman ini yg membuat kita satu!

Pemimpin itu jangan dipandang agamanya... tapi liatlah cara dia meng-administrasikan keadilan sosial.
Dah ah.. ntar ane dibilang sok pinter lagi... padahal ini smua pengetahuan yg kita pelajari waktu di SD emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

Ini Alasan Ahok Tak Izinkan Penyebaran KIP di Jakarta yang Dikeluhkan Anies

eh buseettttt nggak paham ane sama pemikiran kang anies emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
azas keadilan, memilih pemimpin harus bisa adil... emoticon-Wow
ogut tetep ikut om ahok 😃
kalo orang yg intelek nya bagus pasti ngerti gimana maksutnya
ngakak gw baca statement anis , ternyata mantan mentri belum tentu pintar , pantes dulu dipecat jokowi ,penyerapan anggaran kalau tidak tepat sasaran buat apa ? malah nggak efektif emoticon-Ngakak
speak by data donk
jah dia lagi si anus
Quote:


Emang sejak Ahok jadi Gurbenur di Jakarta ga bisa denger Azan lagi? Sejak kapan ga boleh takbiran? Takbiran keliling aja tetep dibolehin.. Tahun baru Islam tetap libur..

Malah di Jaman Ahok akhirnya Masjid Raya Jakarta mulai dibangun.. lah jaman dulu pas Gurbenurnya pada Muslim semua ngapain aja?
kjp aja kadang disalah gunain mau tambah kip makinmakin udahemoticon-Wakaka
Halaman 13 dari 14
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di