- Beranda
- Komunitas
- Automotive
- Racing / Balap
»» Keiichi Tsuchiya Fansclub ««
TS
kenangan.lamaku
»» Keiichi Tsuchiya Fansclub ««
WELCOME IN KEIICHI TSUCHIYA FANSCLUB
Tempat nongkrongnya fans Keiichi Tsuchiya
Tempat nongkrongnya fans Keiichi Tsuchiya
Quote:
RULES
- Dilarang SARA
- Dilarang posting junk, OOT, apalagi promosi.
- Jangan terlalu fanatik
- Posting video Keiichi boleh, asal di quote biar mencolok, supaya TS tahu, quote postingan nomor 2 agar bisa TS cantumin di page one.
- Dilarang SARA
- Dilarang posting junk, OOT, apalagi promosi.
- Jangan terlalu fanatik
- Posting video Keiichi boleh, asal di quote biar mencolok, supaya TS tahu, quote postingan nomor 2 agar bisa TS cantumin di page one.
Spoiler for "keiichi":
Quote:
Nama Lengkap: Keiichi Tsuchiya
Lahir : 30 Januari 1956 di Tomi, Nagano, Jepang
Kewarganegaraan : Jepang
Lahir : 30 Januari 1956 di Tomi, Nagano, Jepang
Kewarganegaraan : Jepang
Quote:
Keiichi Tsuchiya(土屋 圭市Tsuchiya Keiichi, born January 30, 1956,Tōmi, Nagano,Japan) adalah seorang pembalap mobil profesional, juga dikenal sebagai "Drift King" dalam bahasa jepang "Dorikin" atau Raja Drift dalam bahasa kita. Dia sering menggunakan teknik drifting di event yang bukan seharusnya drifting, mungkin ini cara dia untuk mempopulerkan drifting sebagai salah satu cabang motorsport, dia juga dikenal sebagai pembalap "Touge" (mountain pass driving atau balapan turun gunung).
Mobil yg sering digunakannya Toyota AE86 Sprinter Trueno yang menjadi populer sejak di tangannya, mobil ini juga disebut AE 86 atau "Hachi-Roku" dalam bahasa jepang.Tsuchiya memulai karir melalui Fuji Freshman Series pada tahun 1977. tidak seperti pembalap lain yg berlatar belakang kaya, dia mucul dari balapan jalanan dan menjadi legenda di balapan Underground tersebut. Setelah itu dia juga mengikuti kejuaraan nasional di jepang. Le Mans dan NASCAR. Saat Tsuchiya baru memasuki dunia Balapan di Circuit, Racing License atau sim balapannya (di indonesia KIS-kartu izin start) sempat di cabut karena dia masih sering menyetir dengan illegal di jalanan (street race). Setelah Dia pensiun, dia masih menyetir dan menjadi Juri official D1-GP. Tsuchiya juga pernah masuk dalam film kartun initial D dan mengisi suara disana, tepatnya dia menelfon bunta ( ayah takumi) sebelum Takumi balapan dengan Ryosuke, dia mengatakan kepada bunta bahwa dia mencari bibit pembalap baru yg berbakat.dia juga menjadi supervisor dan editorial di anime Initial D dan Wangan Midnight. Hidupnya dalam balapan di gambarkan sebagai takumi, sebagai tokoh utama dalam Initial D, mereka berdua sama-sama balapan sambil mengantar barang sebagai bisnis keluarga.
Sejak tahun 1995 dia juga sering menjadi bintang tamu untuk menjadi komentator di F1.Tahun 2006, dia menjadi pemeran figuran dalam filmThe Fast and the Furious : Tokyo Drift Sekaligus menjadi koordinator untuk stuntman drivers.
Mobil yg sering digunakannya Toyota AE86 Sprinter Trueno yang menjadi populer sejak di tangannya, mobil ini juga disebut AE 86 atau "Hachi-Roku" dalam bahasa jepang.Tsuchiya memulai karir melalui Fuji Freshman Series pada tahun 1977. tidak seperti pembalap lain yg berlatar belakang kaya, dia mucul dari balapan jalanan dan menjadi legenda di balapan Underground tersebut. Setelah itu dia juga mengikuti kejuaraan nasional di jepang. Le Mans dan NASCAR. Saat Tsuchiya baru memasuki dunia Balapan di Circuit, Racing License atau sim balapannya (di indonesia KIS-kartu izin start) sempat di cabut karena dia masih sering menyetir dengan illegal di jalanan (street race). Setelah Dia pensiun, dia masih menyetir dan menjadi Juri official D1-GP. Tsuchiya juga pernah masuk dalam film kartun initial D dan mengisi suara disana, tepatnya dia menelfon bunta ( ayah takumi) sebelum Takumi balapan dengan Ryosuke, dia mengatakan kepada bunta bahwa dia mencari bibit pembalap baru yg berbakat.dia juga menjadi supervisor dan editorial di anime Initial D dan Wangan Midnight. Hidupnya dalam balapan di gambarkan sebagai takumi, sebagai tokoh utama dalam Initial D, mereka berdua sama-sama balapan sambil mengantar barang sebagai bisnis keluarga.
Sejak tahun 1995 dia juga sering menjadi bintang tamu untuk menjadi komentator di F1.Tahun 2006, dia menjadi pemeran figuran dalam filmThe Fast and the Furious : Tokyo Drift Sekaligus menjadi koordinator untuk stuntman drivers.
Quote:
TAMBAHAN:pada tahun 2010, Keiichi Tsuchiya & Daijiro Inada, meninggalkan kursi juri di D1GP, karena kecewa dengan penyelenggara D1GP, yang dianggap sudah melenceng dari yang semangat D1GP, yaitu perlu mobil kuat untuk menghasilkan atraksi drift yang mengagumkan, yang memberatkan banyak tim. Bersama Daijiro Inada, ia menyelenggarakan kejuaraan baru, bernama Drift Muscle. Sambutan dari publik drift sangat memuaskan, karena regulasi yang tidak berat serta penilaiannya yang sesuai, karena dilakukan oleh raja drift sendiri, Dorikin.
Quote:
Mobil: TRD Street Tuned Toyota Sprinter Trueno GT-V AE86
Tahun: 1986
Warna: Toyota Super White Two
Mesin: A TRD Mid-Tuned 20v Blacktop 4AGE with Toda Camshafts, TRD WaterPipe, TRD Header, Outputs 170PS with Freedom ECU, and OEM InjectersPart Kostum: TRD N2 AE86 FRP Spoiler, SSR/Modex Dori Dori Mesh Rims, Zenki FrontLip, TRD Reclining Bucket Seats, Sabelt Harness, GT Wing(added for Extra Grip), TRD Carbon Fiber Hood, Nardi TRD 3Spoke Steering Wheel, Freedom ECU, ARTA Floor Mats, TRD Short Shifter Kit with Wrap Leather, Shifter Switch(Use for high revs and Short Shifting), DG5 Suspension Kit(Kei Office Suspension Kit before DG5), Image C2 Brakepads, TRD 2-way LSD, DLI Ignition, Roll Cage(Later on),Yokohama Advan Neova Tires(Sometimes Potenza RE Tires)and a Kenwood CD Player
Tahun: 1986
Warna: Toyota Super White Two
Mesin: A TRD Mid-Tuned 20v Blacktop 4AGE with Toda Camshafts, TRD WaterPipe, TRD Header, Outputs 170PS with Freedom ECU, and OEM InjectersPart Kostum: TRD N2 AE86 FRP Spoiler, SSR/Modex Dori Dori Mesh Rims, Zenki FrontLip, TRD Reclining Bucket Seats, Sabelt Harness, GT Wing(added for Extra Grip), TRD Carbon Fiber Hood, Nardi TRD 3Spoke Steering Wheel, Freedom ECU, ARTA Floor Mats, TRD Short Shifter Kit with Wrap Leather, Shifter Switch(Use for high revs and Short Shifting), DG5 Suspension Kit(Kei Office Suspension Kit before DG5), Image C2 Brakepads, TRD 2-way LSD, DLI Ignition, Roll Cage(Later on),Yokohama Advan Neova Tires(Sometimes Potenza RE Tires)and a Kenwood CD Player
Quote:
Quotes(Kutipan Dari Tsuchiya) :
*."I drift not because it is a quicker way around a corner but the most exciting way."
*.--- "saya tidak nge-drift karena itu cara tercepat untuk melewati tikungan tetapi karna itu adalah cara yg paling menyenangkan"
*."Speed isn't everything; you gotta look cool on the touge too."*.--- "Speed bukan Segalanya, Kau Akan Terlihat Keren Saat Touge"
*."This is fun! I wish that Toyota could make cars like this again!" (on the Toyota AE86)
*.--- "ini sangat menyenangkan, Aku harap toyota bisa membuat mobil seperti ini lagi "(AE86)"
*."Yeah! How come this car gets me fired up all the time?" After winning a downhilltouge against aSkyline R34with the Toyota AE86"
*.--"Yeah, bagaimana bisa mobil ini selalu membuat semangat saya membara?" Setelah Memenangkan Touge Melawan Skyline R34 dengan AE86*."カウンターステアが遅いんだな? (Countersteer is late, huh?)" (from The Fast and the Furious: Tokyo Drift, dubbed as "You call that drifting?")
*.--- "countersteer nya lambat ya?"di film"The Fast and the Furious: Tokyo Drift" tetapi di dubbing menjadi "kau bilang itu drifting?"
*."Men with guts attack those corners!"- it was a reply toNobuteru Taniguchiwho, driving a more powerful car on the touge, said " I'll get away with turbo power on the straights."
*.---"pria yg berani akan menghajar tikungan itu" - balasan untuk Nobuteru Taniguchi yang membawa mobil lebih powerful di touge dan mengatakan"dengan turbo power aku akan meninggalkannya dijalan lurus"
*."The most important thing is balance." (Tsuchiya says this word in every drift action.)
*.--"yg paling penting adalah keseimbangan" (Tsuchiya mengatakan ini ditiap aksi drift)*."I'm afraid that if I raced you on the street I'd push you to your death." (Tsuchiya speaks to Takahiro Yamanaka, subtitled portion,Shuto Kusokou Trials 2)
*.---"Saya takut balapan dengan mu di jalanan, karna itu bisa menyebabkan kamu mati"
*."What is power without control?"
*.---"apa gunanya tenaga yang tidak bisa di kontrol"
*."It's so fast it will make a dead man scream" (Tsuchiya describing the performance of theMines R34 Skyline)
*.--"ini terlalu laju bahkan bisa membuat orang mati berteriak" (Tsuchiya menggambarkan performance dari Mines R34 Skyline)
*."This is aCefiro!" (Tsuchiya negatively describing the performance of the V35Skyline)
*.--- " ini cefiro ! " (Tsuchiya menggambarkan secara negatif performance dari V35 Skyline)
*."The important thing is to keep trying"
*.---"yg paling penting adalah terus mencoba"
*."I drift not because it is a quicker way around a corner but the most exciting way."
*.--- "saya tidak nge-drift karena itu cara tercepat untuk melewati tikungan tetapi karna itu adalah cara yg paling menyenangkan"
*."Speed isn't everything; you gotta look cool on the touge too."*.--- "Speed bukan Segalanya, Kau Akan Terlihat Keren Saat Touge"
*."This is fun! I wish that Toyota could make cars like this again!" (on the Toyota AE86)
*.--- "ini sangat menyenangkan, Aku harap toyota bisa membuat mobil seperti ini lagi "(AE86)"
*."Yeah! How come this car gets me fired up all the time?" After winning a downhilltouge against aSkyline R34with the Toyota AE86"
*.--"Yeah, bagaimana bisa mobil ini selalu membuat semangat saya membara?" Setelah Memenangkan Touge Melawan Skyline R34 dengan AE86*."カウンターステアが遅いんだな? (Countersteer is late, huh?)" (from The Fast and the Furious: Tokyo Drift, dubbed as "You call that drifting?")
*.--- "countersteer nya lambat ya?"di film"The Fast and the Furious: Tokyo Drift" tetapi di dubbing menjadi "kau bilang itu drifting?"
*."Men with guts attack those corners!"- it was a reply toNobuteru Taniguchiwho, driving a more powerful car on the touge, said " I'll get away with turbo power on the straights."
*.---"pria yg berani akan menghajar tikungan itu" - balasan untuk Nobuteru Taniguchi yang membawa mobil lebih powerful di touge dan mengatakan"dengan turbo power aku akan meninggalkannya dijalan lurus"
*."The most important thing is balance." (Tsuchiya says this word in every drift action.)
*.--"yg paling penting adalah keseimbangan" (Tsuchiya mengatakan ini ditiap aksi drift)*."I'm afraid that if I raced you on the street I'd push you to your death." (Tsuchiya speaks to Takahiro Yamanaka, subtitled portion,Shuto Kusokou Trials 2)
*.---"Saya takut balapan dengan mu di jalanan, karna itu bisa menyebabkan kamu mati"
*."What is power without control?"
*.---"apa gunanya tenaga yang tidak bisa di kontrol"
*."It's so fast it will make a dead man scream" (Tsuchiya describing the performance of theMines R34 Skyline)
*.--"ini terlalu laju bahkan bisa membuat orang mati berteriak" (Tsuchiya menggambarkan performance dari Mines R34 Skyline)
*."This is aCefiro!" (Tsuchiya negatively describing the performance of the V35Skyline)
*.--- " ini cefiro ! " (Tsuchiya menggambarkan secara negatif performance dari V35 Skyline)
*."The important thing is to keep trying"
*.---"yg paling penting adalah terus mencoba"
Kosong
Kosong
0
14.6K
Kutip
8
Balasan
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan