JMYCMAvatar border
TS
JMYCM
Dua Bus Ditembaki Secara Brutal oleh Pengemudi Honda Brio
TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM- Dua bus yang melintas di jalan lintas sumatera (Jalinsum) kawasan Kabupaten Deliserdang dan Serdangbedagai disebut-sebut ditembaki oleh seorang pengendara mobil Honda Brio. Informasi yang dikumpulkan dua bus itu yakni Batang Pane Baru dan Nusantara Indah.
Solehuddin (22) penumpang bus Nusantara Indah menceritakan kejadian itu terjadi pada Sabtu malam (19/11/2016) sekira pukul 21.00 WIB. Ia menyebut kalau saat itu dirinya duduk di bangku paling depan samping sopir.
"Bus kami itu ditembak bagian kaca depannya sama pengendara Brio BK 1014 UP sebelum Kota Lubukpakam. Cuma retak aja karena hanya sekali dan nembaknya itupun pakai airsoft gun,"ucap Solehuddin yang dihubungi www.tribunmedan.com pada Minggu, (20/11/2016).
Warga Desa Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan Batu ini menceritakan kalau setelah kejadian itu sopir yang ada disampingnya pun mengejar pengendara Brio tersebut.
Pengejaran sampai di kawasan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdangbedagai.
"Pengendara Brio itu ugal-ugalan. Mungkin pengendara Brio ini merasa terhalang sama bus kami yang besar di jalan makanya kaca mobil kami ditembaknya,"kata Solehuddin.
Atas kejadian ini, lanjut Solehuddin sopir mereka sempat berencana membuat laporan ke polisi di Polres Serdangbedagai. Namun karena kejadiannya berada di wilayah hukum Polres Deliserdang laporan merekapun ditolak.
"Waktu di kantor Polisi kami ketemu juga sama puluhan penumpang bus Batang Pane Baru. Rupanya kaca bus mereka pun mengalami hal yang sama dengan kami. Cuma katanya bus mereka ditembaki di Pasar Bengkel,"kata Solehuddin.
Kapolres Serdangbedagai, AKBP Eko Suprihanto membantah kalau kejadian ini terjadi di wilayah hukumnya.
"Kejadiannya itu bukan di wilayah hukum kita. Karena sebelum sungai ular (Wilayah hukum polres Deliserdang)," kata Eko Suprihanto yang dihubungi melalui telepon selulernya Minggu pagi.

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2016/11/20/dua-bus-ditembaki-secara-brutal-oleh-pengemudi-honda-brio

Makin ngeri ngeri sedap aja jalanan di SUMUT ini bahh.
Kek gini namanya PATEN pak cik ?
0
16.8K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan