gagreg
TS
gagreg
Jangan Langsung Minum Obat!
Assalamu'alaikum Wr, Wb..
emoticon-Maaf Agan



Apa kabar semuanya? Pasti baik 2 aja kan? Ane harap begitu. emoticon-Big GrinHari ini mari kita bahas tentang flu.


Ane bikin trit ini terinspirasi dari temen ane yang lagi sakit flu ga kelar2. emoticon-Ngakak (S) Kasian banget liatnya, idungnya mangpet, mau dikeluarin lendirnya susah. emoticon-Ngakak (S) Jadi disini ane mau share tentang beberapa jenis makanan yang bisa membantu meredakan pilek, ya seenggaknya abis makan makanan ini lendir dari idung bisa lebih mudah dikeluarin. emoticon-Ngakak (S)

cekidut ! emoticon-Ngacir




1. Bawang Putih



Quote:


2. Jahe



Quote:


3. Bayam



Quote:


4. Teh Hijau



Quote:


5. Vitamin C



Quote:


6. Jus Sayuran



Quote:


____tarriikkkkk manggg



Itulah beberapa makanan yang mungkin bisa kalian jadiin pilihan kalo lagi terserang flu
. Menurut ane sih ga ada salahnya kita lebih dulu coba pengobatan tradisional. Karena selain murah dan terjangkau, pengobatan alami juga bisa memberikan manfaat lebih untuk tubuh kita. Jadi, kalo kita ngobatin dengan cara alami, bukan cuma satu penyakit yang terobati, tapi tubuh pun bisa dapet vitamin lainnya yang bermanfaat.

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



nohopemiraclenona212
nona212 dan nohopemiracle memberi reputasi
1
178.3K
1.4K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan