Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gocinemaAvatar border
TS
gocinema
Movie Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton,Cek Disini Gan !
Bagi agan semua yang hobi nonton box office movie ini film realease 2016 terbaru

1.DOG EAT DOG [IMDB 6/10] Link >DOG EAT DOG

film bergenre action crime drama tayang 20 Mei 2016 di Perancis, dan akan diputar global pada bulan November mendatang dengan durasi 1 jam 33 menit. Disutradarai oleh Paul Schrader dan penulis skenario Edward Bunker, Matthew Wilder. Diangkat dari sebuah novel karya Bunker.

Pemain utama ada Nicolas Cage sebagai Troy, Willem Dafoe sebagai Mad Dog, Louisa Krause, Paul Schrader sebagai Grecco The Greek, Yohanna McGinley sebagai Diner Waitress, Reynaldo Gallegos sebagai Chepe, Magi Avila sebagai Nanny Carmen, Omar J. Dorsey sebagai Moon Man.

2.Hacksaw Ridge [IMDB RATING 9/10] Link >>Hacksaw

Film Drama "Hacksaw Ridge" bercerita tentang kisah nyata dari tenaga medis Angkatan Darat AS Demond T Doss, seorang penentang yang menolak untuk memiliki senjata, namun dianugerahi Medal Of Honour oleh Presiden Harry S.Truman atas jasanya sudah menyelamatkan 75 nyawa ditengah konflik peperangan brutal Okinawa di Perang Dunia ke II.

3.SNOWDEN [IMDB 7.4/10]Link >>SNOWDEN

Film Snowden 2016 ini bercerita tentang Edward Snowden, yang saat ini berusia 29 tahun yang sangat ingin mengungkapkan ke berbagai media tentang ribuan dokumen rahasia yang ia peroleh saat bekerja sebagai seorang kontraktor NSA untuk Dell dan juga Booz Allen Hamilton. Dokumen yang bocor tersebut akan mengungkap keberadaan berbagai program pengawasan global, dan banyak dari mereka dijalankan oleh NSA dan juga Five Eyes dengan

4.PETES DRAGON [IMDB 7.3/10]Link >>PETES DRAGON

Film barat berjudul “Pete's Dragon” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah petualangan dari seorang bocah lelaki bernama Pete ( Oakes Fegley ). Pete adalah seorang yatim piatu dan selama ini tinggal di hutan belantara.

Pete melakukan petualangan di hutan tersebut dan tak sengaja bertemu dengan Elliot, Elliot seekor naga yang tinggal di hutan tersebut juga dan keduanya menjadi teman. Suatu ketika Pete dibawa ke kota dan Elliot pun membuat sedikit kekacauan oleh karena hal tersebut, Pete mencoba kembali ke hutan di mana di tinggal selama ini.

5.DONT THINK TWICE [IMDB 7.6/10] Link >>DONT THINK TWICE

Sinopis ini ane belum nonton gan cari sendiri aja,yang jelas bergenre Comedy

Nah gk lupa ane bikin Thread Ngasih Tau link juga
agan bisa coba cari disini >>Cinema313
emoticon-Toast emoticon-Sundul Up
0
2.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan