CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menilai Kedewasaan Politik Masyarakat Indonesia Lewat Media Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582ecb9bddd7703a148b4568/menilai-kedewasaan-politik-masyarakat-indonesia-lewat-media-sosial

Menilai Kedewasaan Politik Masyarakat Indonesia Lewat Media Sosial

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Hahaha...emang gimana caranya gan? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Kebebasan berpendapat sih sah - sah aja gan..Tapi kalo dah kebablasan, itu kurang ajar namanya..hahaha...

Tapi menurut ane gan, penyebabnya karena bebasnya bikin akun2 fiktif (klonengan) di sosmed itu yang bikin orang sesuka hatinya berkomentar..Jadi semacam gk ada beban gitu gan, krn orang gak tau dia siapa..
mantab jiwa emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahaha...dari situlah ya gan, keluar istilah nasbung dan nastak.. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:



kasih video AV TERBARU bray biar orak jadi remaja lagi, tapi kalo HOMOK yah ane gak ngerti emoticon-Ngakak
panjang benar tritnya.....
Quote:


nah ini ane setuju gan sama ente.
karena mudah banget buat akun bahkan email, makanya mereka mungkin bisa se enaknya saja berpendapat bahkan posting hal2 yang bikin fitnah juga.
jadi inget dlu facebook minta kita scan KTP kita buat akun yang kita pakai.
entah sekarang gmna tuhhh
Quote:


Kalo fb nerapin begitu kalo akun kita ada yg blokir..klo gk ada yg blokir, maka akun akan ttp aktif..
Jadi ini tips juga buat kita..kalo agan2 ketemu akun fb yg aneh2 yg suka nyebar provokasi, jgn didebatin, blokir aja..dijamin besok gk ada lagi itu akun..kcuali klo mmng dia akun real ya
Lovers haters? Kayak bocah SMP aja, nastak nasbung kali ya maksudnyaemoticon-Leh Uga
Quote:


Kita pake bahasa yg lebih elegan la gan, brhubung ane nulisnya itu di media..kalo nasbung nastak itu kan bahasanya kita2 gan di kaskus raya ini.. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


iya gan, emang dasar kuampret emoticon-Hammer2
Quote:


Kampret2 gitu gan, org itu yg bikin sosmed rame gan..hehehe.. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di