Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JMYCMAvatar border
TS
JMYCM
Poldasu Lakukan OTT Terhadap Empat Pegawai Dinas Kebersihan Kota Medan
Beritasumut.com-Empat orang oknum petugas Dinas Kebersihan Kota Medan, terdiri dari 1 orang pegawai dan 3 orang pegawai harian lepas (PHL) ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Subdit III/ Tipikor Ditreskrimsus Poldasu.Keempat oknum tersebut adalah M Kamil Hasan harahap, Hendra Saputra Pulungan, Ali Sakti dan Johanes Christopher Hutauruk.

"Saat ini keempatnya sedang menjalani pemeriksaan di Mapoldasu.Satu orang pegawai dan 3 orang lainnya PHL," sebut Dirreskrimsus Poldasu, Kombes Pol Toga H Panjaitan ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (18/11/2016).

Kombes Pol Toga menjelaskan, mereka diamankan terkait memanipulasi voucer pengambilan bahan bakar minyak (BBM) solar untuk kendaraan Dinas Kebersihan Kota Medan. Seharusnya, kata Toga, truk itu mengangkut sampah 2 kali dalam sehari. Namun dalam praktiknya, truk pengangkut hanya 1 kali mengangkut sampah dalam sehari."Masalah pengangkutan sampah, yang biasanya dua kali dalam sehari ternyata hanya dilakukan sekali dalam sehari," ucapnya.

Terhadap keempat pelaku, lanjut Kombes Pol Toga, pihaknya sudah mengintai keempat tersangka selama seminggu terakhir."Kasus ini bakal kita rilis kok. Jadi kita tunggu saja nanti hasil penyidikannya," jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Rina Sari Ginting dalam pesan WhatsApp (WA) yang diterima wartawan, selain mengamankan keempat tersangka, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti, uang tunai senilai Rp 9,1 juta, dokumen dan voucer BBM."Pasal yang disangkakan terhadap para pelaku nantinya Pasal 12 (e) Undang-Undang (UU) No.31 Tahun1999 yang diubah menjadi UU No.20 Tahun 2001 tentang tindak pidana korupsi," pungkasnya.

Sumber : http://beritasumut.com/peristiwa/Poldasu-Lakukan-OTT-Terhadap-Empat-Pegawai-Dinas-Kebersihan-Kota-Medan-

Lagi lagi oknum kotaedan emoticon-Malu
Pantesan sampah tak pernah beres, iuran dibayar pun kadang tak diangkut juga.
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan