Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Temukan Rasa Ke-Bhinnekaan Agan Dalam Ajang Lari Ini!
Siapa Bilang Mau Sehat Itu Mahal?

emoticon-cystg

Sehat itu gak selalu harus mahal kok Gan! Selain mengkonsumsi makanan bergizi dan juga istirahat yang cukup, ada satu hal lagi nih yang pasti bikin badan Agan semakin sehat setiap harinya, apaan tuh?

Berlari Gan!



Tahun 2016 udah mau habis nih Gan, tetapi tren berolahraga pastinya gak akan pernah habis dimakan zaman. Saat ini olahraga adalah salah satu kebutuhan yang gak bisa dipisahkan dari masyarakat kita, apa lagi ditinggalkan. Salah satunya adalah lari. Karena semakin kesini, tren berolahraga khususnya lari gak harus selalu melulu identik dengan hal yang berat, kaku, dan monoton.

Lari juga bisa kok dijadikan suatu kegiatan yang menyenangkan dan menghibur!

emoticon-I Love Indonesia



Buat Agan yang berjiwa nasionalisme tinggi, Minggu 20 November 2016 nanti, ] mengajak Agan untuk berlari marathon dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika dibaliknya.

Ini adalah kesempatan buat Agan untuk bisa menebar semangat ke-Bhinnekaan Agan dengan cara yang positif. ToleRun juga mengingatkan kembali bagaimana kita adalah sebuah negara kesatuan dengan begitu banyak suku, agama dan ras yang berbeda namun selalu hidup bersama dalam keselarasan.

ToleRun terbuka bagi Kaskuser semua Gan. Acara ini memberi kesempatan para pelari pemula untuk berlari, gembira dan semangat tentunya. Yang terpenting bukan seberapa cepat Agan menyelesaikan jarak tempuh, namun memberi warna dan juga semangat ke-Bhinnekaan dengan cara yang lebih seru dalam bentuk lari marathon.

Gak cuma di Jakarta kok Gan! ToleRun juga akan diadakan di 40 kota di seluruh Indonesia di hari dan jam yang sama loh. Seru kan? Yuk jadikan lari sebagai bagian dari gaya hidup sehat Agan dan juga semangat untuk Indonesia tercinta.

emoticon-I Love Indonesia

Ayo Bergerak Untuk Bhinneka Tunggal Ika!

0
2.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan