CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5829bf07e052271d4e8b456a/aku-dan-cinta-pertama

hjgk

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


emoticon-Sorry
Logatnya sari jatim ya sis?
Rencana utk update brp hari sekali sis?
Quote:


kok Sista sedih sih emoticon-Mewek
aku bantu rate 5 ya. cup cup jangan sedih emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh ladeedah
Quote:


iyanihh dari jatim gan. hehe

kl nggak sibuk ya setiap hari. tapi kalo sibuk mungkin 2 hari sekali gan. hehe
Quote:


hihi thank youuuu. nggak jadi sedih deh emoticon-Ngakak

Part 8 : Pengakuan

rvytbiunmuok
Diubah oleh ayuri21

Part 9 : Mei 2011

utdyfghjk
Diubah oleh ayuri21

Part 10 : Kelulusan SMP

rdyutiyuol
Diubah oleh ayuri21
Lanjutin sis!
First love emang gitu ya rasanya
Cekit cekit membekas emoticon-Frown
Quote:


membekas, tidak terlupakan, dan punya ruang tersendiri di dalam hati emoticon-Mewek

iyaaa ini lagi dilanjutin kok. jangan lupa baca yaaa emoticon-Malu

Part 11 : Putih Abu-abu (Bagian A)

blkjgvmb,n
Diubah oleh ayuri21

Part 12 : Putih Abu-abu (Bagian B)

rsdtfygukhlml.
Diubah oleh ayuri21
lewat tengah malem gak bisa tidur gegara dikerangkeng di RS dan nemuin cerita ini sukses bikin aku ketawa sendiri ahahaaaa.... cara penyampaian yg lucu dan pasti ini dr Jatim soalnya pisuhan JA**** udah populer disini hahahaaa..... Salam kenal ya sista, sesama orang Jatim nih emoticon-Smilie
Quote:


hihihi makasih udah mau baca. tungguin lanjutan cerita ane ya. masih panjang nih emoticon-Big Grin salam kenal juga yaaa hehe
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di