cuman.numpangAvatar border
TS
cuman.numpang
Anies Janjikan Stadion Sekelas Old Trafford, dari Mana Dananya?
http://news.detik.com/berita/d-33479...423.1474355243
Jakarta - Pasangan nomor urut 3 di Pilgub DKI 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berjanji membangun stadion untuk Persija seperti Old Trafford yang merupakan markas Manchester United. Dari mana dana untuk membangunnya?

"Di banyak tempat di dunia, olahraga itu menjadi bagian dari pariwisata, menjadi tourism sendiri. Adanya stadion ini, itu konteksnya membangun kemitraan karena ada potensi bisnis yang cukup besar (pariwisata) karena investor swasta pun memungkinkan," kata Anies di Prestasi Futsal, Cakung, Jakarta Timur (17/11/2016).
Anies mengatakan bahwa partnernya, Sandiaga berpengalaman dalam membuat kemitraaan untuk berbagai proyek infrastruktur. Pembangunan stadion itu nantinya tak melulu mengandalkan APBN atau APBD.

"Kalau hanya mengandalkan APBN atau APBD dan pengelolaan oleh Pemda sudah banyak contoh, perawatannya tidak baik. Kalau dengan kemitraan akan menguntungkan semua pihak," jelas mantan Mendikbud ini.

"Kita harap dengan fasilitas seperti ini klub sepakbola kita menjadi lebih baik," lanjut Anies.

Tak hanya stadion, Anies juga menjanjikan berbagai kegiatan untuk Jakmania. Dengan demikian, para pendukung sepakbola bisa bersosialisasi tak hanya ketika pertandingan.

"Jangan hanya saat nonton bola saja (ke stadion). (Stadion) ini bisa menjadi tempat sosialisasi anak muda, tempat berolahraga. Kita ingin suasana pendukung sepak bola kita mencerminkan stadionnya, baik dan tertata. Tapi ini bertahap, tak bisa hanya dengan anjuran. Pembicaraan dengan Jakmania sudah berjalan," ucapnya.
========
pak anies, tolong deh jangan janjiin yang aneh-aneh.
yang dulu janji di 2012 aja belum terlaksana emoticon-Ngacir2
Diubah oleh cuman.numpang 17-11-2016 10:16
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
991
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan