CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Mantab Jiwa!] Jepang Perbaiki “Sinkhole” Sedalam 15 Meter Hanya Dalam Waktu 2 Hari!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582c5e6ac1cb17d0098b4567/mantab-jiwa-jepang-perbaiki-sinkhole-sedalam-15-meter-hanya-dalam-waktu-2-hari

[Mantab Jiwa!] Jepang Perbaiki “Sinkhole” Sedalam 15 Meter Hanya Dalam Waktu 2 Hari!

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 42
Jepang terbaik gan emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Kalo di mari cepet juga kok emoticon-Traveller

*Cepet rusaknya lagi emoticon-Cool
Di indo mah boro2 gan hahaha .. Lubang yg brp meter aja butuh brp lama
negara maju!
gils, cepet banget. coba diindonesia, kayaknya ga bisa secepat ituemoticon-Wow
dimari jalanan berlubang bertahun2 tetep ga diurus emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Di sini bisa 1 bulan baru kelar kali emoticon-No Hope
Indonesia dong, ngecor jalan saja sampe berbulan-bulan..

pengguna jalan nya ga sabaran, coran masih basah di lewatin jadinya ancur lagi..

ngecor ulang lagi, kelamaan ngecor nya, di lewatin pengendara lagi, dan terjadi berulang2..

begitu aja sampe apbd abiss emoticon-Leh Uga emoticon-Ultah
emoticon-Wow emoticon-2 Jempol
luarr biasa sekali ya gan...
cepat tepat dan akurat hehehhee
Ada yang bilang 2 hari, ada yang bilang seminggu, yang bener yang mana? emoticon-Hammer2
Kalo urus sunhole gimana enaknya? emoticon-Hammer2
Disini gan, bikin candi semalam doang
ko kita banyak kerjasama ke china ya, padahal jepang lebih mantap
Disana yg ngatur lalu lintas saat kerjaan proyeknya bawa baskom juga gk ya buat sumbangan receh bagi yg ngatur buka tutup jalan emoticon-Hammer2
Lah kita di jakarta upgrade aspal aja sampe seminggu lebih
paling ngeselin aspal abis dikerok, udah jalanan bergelombang bikin rentan jatoh buat biker.
emoticon-Cape d...
mereka cinta dengan negara nya tanpa ada sesuatu di balik udang..
mungkin Indonesia patut nya belajar dari ini,, politik dan korupsilah yg mmbuat Indonesia ngk bisa maju dan RUSAK...!!!emoticon-Mewek
jepang ya... maklum negara udah maju gan emoticon-Wow
Quote:


emoticon-Wakaka bener gan. parah bingitz emoticon-Wow
Halaman 34 dari 42


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di