Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

momodolAvatar border
TS
momodol
SURAT TERBUKA UNTUK BUKALAPAK
Selamat malam agan-agan semua.
Sebelumnya ane minta maaf, karena ane nulis dimari, coz ane ga tau harus ngadu kemana.
Surat ini ane tujukan untuk pihak Bukalapak.
Ane kesal ama Bukalapak.
Kronologisnya gini gan.

Akun ane atas nama Regi Herbalist (cokluckycok@gmail.com) dibekukan karena melanggar policy (kebijakan/peraturan) Bukalapak. OK ane terima akun ane ditutup,asalkan hak ane berupa saldo diBukadompet dikembalikan.
Ane sudah adukan ke policy@SENSOR, alhasil ane disuruh ngirimin Fotokopi KK,KTP, Rek. Buku Tabungan, dan Surat Pernyataan. Nah, ane kirimin tuh syarat2nya. Yang jadi masalah ketika ane dpt balasan dari Tim Bukalapak yg menyatakan klo ane harus kirim ulang Surat Pernyataanya katanya tidak sesuai. Padahal untuk ngirim surat2 tersebut pake duit gan...sedangkan saldo dibukadompet bukan uang ane seluruhnya, tapi sebagian besar milik produsen/agen tempat ane beli barang dagangan. bayangkan klo ane terus2an disuruh kirim surat ke Bukalapak...yg sekali kirim makan biaya 30rb. Bukalapak sendiri tidak menjelaskan Surat Pernyataan seperti apa yg mereka mau. Saya merasa ada "permainan" disini, ada indikasi pemutihan saldo "pelanggar" seperti ane, dimana saldo yg beku tersebut selanjutnya jadi hak milik Bukalapak. bayangkan jika ada 1000 pelanggar dengan saldo minimal 1jt yg dibekukan oleh Bukalapak. Ini namanya kecurangan, dan jelas merugikan pihak Pelapak.
Saya minta dengan tegas disini, kepada Pihak Bukalapak agar segera memberikan hak saya berupa saldo bukadompet ke Rek.Tabungan saya. semua syarat anda sudah saya penuhi, gausah berkelit harus itulah, kurang inilah...bla..bla...bla.
Jika anda bersikeras meminta surat pernyataan (yg berdasarkan kemauan anda) tolong dikasih draftnya donk, dan pasti saya kirim, tapi lewat email untuk menghemat pengeluaran saya. Jangan bertindak curang, sudah sering saya dengar dari pelapak lain tentang permasalahan serupa.

Hormat saya,

Regi Herbalist

Bukti email dr Tim Bukalapak
(img)https://postimg.org/image/xnjvwls9f/
(/img)
(img)https://postimg.org/image/se7ei6ls5/(/img)
Diubah oleh momodol 08-11-2016 14:42
0
7.3K
39
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan