CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon: KPK Hebat, Tinggal Presiden yang Belum Kena
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582e637fdbd770a96d8b4567/fadli-zon-kpk-hebat-tinggal-presiden-yang-belum-kena

Fadli Zon: KPK Hebat, Tinggal Presiden yang Belum Kena

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


situ ga prihatin?emoticon-Mad (S)
Quote:



Ada bray. Zonk adalah Wakil Junaedi dagang kerak telor neraka di parlemen emoticon-Ngakak
Quote:


muka anaknya ngeselin kek bokapnya
ud jelek kaki lobak item lg
KPK di Era siapa aja nih Pak ?
Quote:



anjir dah.
emoticon-Ngakak

emang bener bray.
tp mending konsen ke bapaknya aja
emoticon-Ngakak
Ama mantan presiden yg belum, tp kita liat kedepan
Napa orang ini jaman orba di diemin aja ama mbah harto ya....bikin gaduh negara aja dgn komen2 gak mutu
Quote:


set dah.emoticon-Ngacir
kalo presiden kena kasus korupsi, malu-maluin.
selain harus mengundurkan diri dari jabatannya, dia juga harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan di penjara.
Presiden? Presiden ke berapa? emoticon-Leh Uga

Dia bolehlah bicara sebagai anggota dpr oposisi, tapi ada lagi yang anggota dpr yg udah dipecat masih ngotot sebagai anggota.
ini yang kemarin pernah bilang "pakai DAIA lupakan yang lain" itu, bukan ?
Quote:


o beda ya?

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh asal.tepat
Quote:


klu yg dibuli bpknya kurang berasa efeknya bray
pas anaknya diobok2 kemarin kan ngamuk2 kaya panasbung ga dpt jatah nasi bungkus
ane sih baca ini nangkepnya die secara ga langsung nuduh presiden korupsi..
Presiden rezim sebelumnya ? emoticon-Leh Uga
Lah yang ngomong Korupsi itu oli pembangunan siapa?
Bidik SBY kah?
Si zon ini?
Quote:


Ane prihatin pas lebaran kuda aja bre emoticon-Leh Uga
ati2 lo pada.. piaraan trump nih...

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Quote:


Ane prihatin pas lebaran kuda aja bre emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di