Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Andrea Pirlo Sesalkan Periodenya di Inter
Legenda hidup sepakbola Italia yang kini membela New York City FC, Andrea Pirlo, mengungkapkan penyesalannya datang ke Inter di waktu yang salah.

Sebelum jadi bintang bersama AC Milan dan Juventus, Pirlo memang pernah memperkuat I Nerazzurri pada periode 1998 hingga 2001 dengan diselingi peminjaman ke Reggina.



Sayang, pemain berujuluk Il Maestro itu gagal bersinar dengan awet duduk di bangku cadangan. Padahal Inter sendiri merupakan klub favoritnya sejak kecil.

"Inter adalah klub favorit saya sejak kecil. Adalah impian yang jadi kenyataan, ketika saya bergabung ke Inter pada 1998 lalu," tutur Pirlo, seperti dikutip Marca.

"Namun sungguh disayangkan, saya datang ke sana di saat yang tak tepat. Saya masih sangat muda dan kala itu Inter dalam situasi yang tak bagus.

"Ketika meninggalkan Milan pada 2011, saya juga nyaris menyeberang ke Inter. Pelatih mereka saat itu, Leonardo Nascimento, meminta langsung dengan persetujuan manajemen klub.

"Tapi hal itu urung terjadi karena saya lebih memilih Juventus. Ketika itu saya menginginkan tim dengan proyek yang baru dan jelas, tapi juga haus akan gelar juara," tandasnya.


Sepertinya Pirlo nggak sendirian ya emoticon-Ngakak (S)

0
9.9K
53
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan