Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merianarita99Avatar border
TS
merianarita99
Ini Wasit yang Akan Pimpin Duel Manchester United vs Arsenal


Jagogocek.com – FA telah resmi meunjuk wasit Andre Marriner, yang akan memimpin laga Manchester United menghadapi Arsenal. Duel pekan ke-12 Premier League ini akan berlangsung di Old Trafford, pada Sabtu (19/11) nantik.

Ini akan jadi pertandingan kesembilan bagi Andre Marriner di ajang Premier League musim ini. Sebelumnya, Marriner juga pernah menjadi wasit di laga besar lainnya, saat Manchester City berjumpa Tottenham Hotspur. Saat itu, tim tuan rumah sukses membungkam City dengan skor 2-0.

Total sudah 29 kartu kuning dan satu kartu mrah yang telah dikeluarkan oleh wasit berumur 45 tahun itu dari sembilan pertandingan. Salah satu laga paling panas yang menuntut konsentrasi penuh adalah saat Swansea City berhasil mengimbangi Chelsea 2-2 pada 11 September lalu. Wasit yang telah memimpin pertandingan di Premier League sejak 11 tahun lalu itu mengeluarkan tujuh kartu kuning.

Andre Marriner juga pernah sekali menjadi wasit di pertandingan Manchester United, yakni saat The Red Devils membungkam AFC Bournemouth di Vitality Stadium dengan skor telak 1-3. Tapi, ia belum pernah sekalipun menjadi wasit di pertandingan Arsenal. Bigmatch akhir pekan nanti pun diperkirakan bakal berjalan sengit, mengingat rivalitas kedua tim sudah berlangsung sejak lama.

Ditambah lagi, pada pertengahan musim ini, persaingan antartim di Premier League juga semakin ketat. Andre Marriner pun punya tugas berat. Publik berharap tidak ada lagi isu soal wasit yang sempat terjadi jelang pertanidngan Manchester United kontra Liverpool. Akibat peristiwa tersebut, manajer MU, Jose Mourinho sampai harus dihukum oleh FA.

Di satu sisi, pertandingan juga akan menjadi sangat penting bagi kedua tim, demi meraih tujuan masing-masing. Tiga poin akan memuluskan jalan MU maupun Arsenal di musim ini. Namun, United yang berlaku sebagai tuan rumah pastinya tidak akan mudah dikalahkan oleh Arsenal.

The Gunners saat ini duduk di posisi keempat dengan mengumpulkan 24 poin. Dengan meraih kemenangan, maka Manchester United akan bisa memangkas gap mereka dengan Arsenal, meski nampaknya cukup sulit untuk merangsek ke posisi empat besar di pekan ini.



0
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan