imel81Avatar border
TS
imel81
3 Kebiasaan Mahasiswa Vokasi UI di Kantin
Mahasiswa juga manusia, namun ada beberapa hal unik yang sering menjadi kebiasaan mahasiswa. Setiap kampus dan fakultas, mahasiswanya mempunyai ciri khas tersendiri. Begitupula dengan para mahasiswa Vokasi UI. Ini lah beberapa hal yang menjadi kebiasaan khas anak Vokasi UI:

Hang Out di Payung
Di Vokasi terdapat 3 buah meja berpayung yang sangat terkenal dan menjadi tempat hang out para mahasiswa Vokasi. Alasannya karena hang out di payung biasanya lebih nyaman, sejuk, dan yang pastinya ada tempat chargerannya.

Ngecharge
99% mahasiswa Vokasi punya laptop dan smartphone. Kedua alat elektronik tersebut terkadang butuh dicharge. Di kantin Vokasi disediakan tempat untuk charge berbagai barang elektronik. Sembari makan dan menunggu kelas selanjutnya biasanya mahasiswa Vokasi bakal berebutan untuk ngehcarge.

Acoustican
Jangan salah, banyak anak Vokasi yang punya bakat dibidang musik, dari mulai menyanyi hingga bermain gitar. Kebiasaan unik mahasiswa Vokasi yang terakhir adalah sering Acoustic-an bareng, sambil bernyanyi sambil bermain gitar di kantin.

Nah tadi itu 3 kebiasaan unik mahasiswa Vokasi saat di kantin, bagaimana dengan kebiasaan dikantin kampus/fakultasmu? Kebayang dong serunya suasana kantin di Vokasi Ui? Kebayang juga dong kalau Vokasi itu terdiri dari beberapa rumpun, jadi otomatis mahasiswanya banyak sekali. Jika mahasiswa yang banyak itu tidak bisa sadar diri akan sampah dan piring kotor yang mereka tinggalkan dikantin, pastinya kantin Vokasi akan tidak nyaman. Jangan lupa kembalikan piringmu ya!

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0
3.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan