Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Cuma di MatahariStore.com KASKUS, Berbagai Produk Fashion Turun Harga!
Kemajuan jaman yang dibarengi dengan begitu pesatnya kemajuan teknologi sehingga membuat orang semakin gencar melakukan berbagai aktifitas secara online. Ditambah lagi sekarang ini penetrasi pengguna Internet dan pengguna gadget makin membludak yang otomatis jadi bikin mudah untuk melakukan berbagai aktifitas di jagad online. Mulai dari eksis di sosial media dan internetan, sampai dengan berbelanja pun makin gencar dengan lebih memilih berbelanja secara online. Dan berdasarkan info yang ane simak dari Kementerian KOMINFO RI, bahwa di tahun 2015 pelanggan online shop udah mencapai 7,4 juta orang, dan nilai transaksinya pun bahkan tembus mencapai angka US$ 3,56 Miliar emoticon-Wow, dan sepertinya tahun 2016 pun diprediksi bakalan terus naik lagi emoticon-2 Jempol.


image via Pixabay.com

Kalo ngomongin belanja online, pasti ga bisa lepas deh dari fakta kalo barang yang paling sering dibeli secara online itu kalau ga gadget & aksesoris, biasanya membeli berbagai produk fashion. Tapi meskipun banyak yang berbelanja secara online, tapi masih banyak juga yang berbelanja produk fashion dengan merapat TKP langsung seperti Matahari Department Storeyang ada di berbagai kota di Indonesia. Buat GanSis yang pingin selalu update gaya berbusana agar tampil kece tapi masih sering beli pakaian dengan merapat ke Matahari Department Store secara langsung, sekarang ga usah ribet dan jauh-jauh merapat ke TKP gan! Karena sekarang di KASKUS tercinta kita ini sudah hadir MatahariStore.com yang nyediain berbagai produk fashion. Daripada cuma penasaran seperti apa MatahariStore.com di KASKUS? Mendingan langsung simak ulasan lengkap pengalaman ane belanja melalui MatahariStore.com KASKUS berikut ini.
Quote:

Quote:

Busyeetttt... Harganya Greget Banget, Gan!

Kerjasama MatahariStore.com dan KASKUS emang ngertiin banget keinginan KASKUSer yang pingin tampil kece nih, gan! Pasalnya apabila GanSis berbelanja di MatahariStore.com melalui menu yang tersedia di KASKUS, agan bakalan dapetin berbagai produk fashion yang turun harga! Nggak cuma turun harga aja sih gan, kerjasama MatahariStore.com dan KASKUS ini juga bakalan kasih benefit lain berupa Voucher Rp. 60.000 dan Voucher Rp. 75.000 untuk 1000 pembeli pertama.

Quote:


Quote:


Itulah sedikit sharing tentang pengalaman menyelami sambil nyobain berbelanja produk fashion lewat MatahariStore.com, Nah kira-kira GanSis bakal ngeborong apaan nih?
Buat yang masih penasaran dengan MatahariStore.com di KASKUS, agan bisa langsung meluncur ke TKP melalui link berikut ini :



TS ijin Ngacir Mau Lanjut Belanja, gan..

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Diubah oleh KAJUBEL.Official 17-11-2016 02:35
0
13K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan