Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unicorn.phenexAvatar border
TS
unicorn.phenex
Jokowi: Tidak Ada Demo 25 November
DEPOK – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan tidak akan ada demonstrasi lanjutan yang santer terdengar akan berlangsung pada 25 November 2016. Hal ini ia sampaikan setelah melakukan safari militer dalam beberapa waktu belakangan.

"Enggak ada demo (25 November 2016)," kata Jokowi di Markas Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Rabu (16/11/2016).

Sebelumnya saat mengunjungi Markas Brimob, Jumat 11 November, Jokowi menyatakan harapannya agar rencana demo itu tak terjadi. Namun pada hari ini, ia menegaskan tidak akan ada unjuk rasa lanjutan.

Lebih lanjut Jokowi menjelaskan, kedatangannya untuk melihat kesiapan prajurit Kostrad dalam menghadapi ancaman yang bisa memecah belah NKRI.

"Pagi hari ini saya berkunjung ke Mako Divisi I Infanteri Kostrad. Saat ini kekuatan Kostrad memiliki 32 ribu pasukan yang selalu siap untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Saya datang ke sini untuk memastikan kesiapan itu, dan saya lihat sangat siap," jelas dia.

Jokowi menyatakan masyarakat perlu diberi kepastian mengenai kesiapan pemerintah menghadapi segala ancaman tersebut. Lalu, apa yang dimaksud Jokowi dengan ancaman itu?

"Ancaman bisa dari dalam dan luar, tapi sekarang sangat aman. (Rangkaian kunjungan ini) untuk memberikan ketenteraman kepada masyarakat. Masyarakat tahu kita siap," terang Jokowi.

Selain melakukan safari militer dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat serta ulama, hari ini Jokowi direncanakan bertemu dengan puluhan Ikatan Alumni Universitas di Indonesia. (qlh)


http://news.okezone.com/read/2016/11...mo-25-november

Ditangkep deh...
Semua senang..emoticon-Big Grin
Yang masih mau demo..Waktu dan tempat saya persilahken...emoticon-Big Grin
Diubah oleh unicorn.phenex 16-11-2016 03:50
-1
19K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan