CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolri: Ahok Sudah Tersangka, Kalau Ada Demo Lagi Agendanya Inkonstitusional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582c144e582b2ec7558b456c/kapolri-ahok-sudah-tersangka-kalau-ada-demo-lagi-agendanya-inkonstitusional

Kapolri: Ahok Sudah Tersangka, Kalau Ada Demo Lagi Agendanya Inkonstitusional

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 18
Quote:


Lah malah dibeberin skarang, knapa gag biarin aja nasbung coli sampe crot berkali2
:dor :dor :dor :dor :dor :dor
Quote:


lo yg tolol tong... P21 aja belom udah minta ditangkep hahaha

Quote:


pake aer comberan deket bongkaran banyak emoticon-Embarrassment
jadi tujuannya penetapan tersangka cuma buat meredam bakal aksi tanggal 25 ?

takut juga ternyata emoticon-Leh Uga


polisi kok kek presidennya, ketakutan setengah mati sama aksi damai emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Sejak kapan tersangka harus dipenjara?
Quote:


sok tau lu bocah

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Matabelo
permainan kelas tinggi neh
SKAKMAT...
udah pada seneng ahok jadi tersangka...

Padahal...
Ahok tetep bisa ikut pilgub sampe putusan hukum tetap di MA... ya kita sama2 tahu butuh 1 tahun paling cepet...

Dan...
Ngk boleh demo alasan mw jadiin ahok tersangka lagi karena inskonstitusional...
tetep ngotot demo, sampe rusuh = makar...

cakep ni aparat...
Quote:


percuma bray, otak nasbung ga akan panjang sampe sana ....

rata" sumbunya pendek, isinya cuma duit & nasi bungkus , udah gitu doank hahaha emoticon-Leh Uga
Quote:


baca lagi KUHP...
makanya jangan kebanyakan dibohongi pakai... (ups, ntr kena....)

Skarang polisi balik skakmat, lo masih mw demo besok? silahkan, paling dikarungin...
Semua pada gak sadar kali, semakin si Ahok diserang, semakin dia akan makin kelihatan luar biasa.
Nasbung siap" nyesel nih. emoticon-Ngakak
hayo yang masih nngeyel mau demo langsung ciduk aja pak tito 😄
Setubuh eh Se-7 ama ente bray emoticon-Shakehand2

Quote:


Gurita no komen
Main bwah tanah dlu emoticon-Ngakak
Quote:


supaya lo lebih ngerti teknis penahanan
mending lo baca dulu deh pasal 21 ayat 1 dan 4 KUHAP
emoticon-Traveller
Tumben si junaedi gak komen kerak neraka
hehehe sesuai agenda jokowi
status ahok tsk, ternyata memecah para penentangnya
semakin kelihatan, yng teriak2 tgl 4 kmrn, ada 3 gol :
1. umat islam "umum" melihat ahok semata2 menista agama mereka, klo ahok tsk mereka udah adem
2. politisi lokal, mendompleng aksi antiahok tujuannya utk menangin kandidat yang dibelanya
3. kaum radikalis, tujuannya utamanya bukan kasus ahok, cmn mendompleng saja mereka, tujuan aslinya makar dan anti NKRI

no 2, akan dikerjain jokowi sebentar lagi hehe
no 3 urusannya polri dan densus emoticon-army
Quote:


mukidi jahaaadddd emoticon-Berduka (S)
Quote:


Setubuh juga gpp kok emoticon-Betty
Wkkkkk abis udah akal bulus mui, fpi n parte katakan tidak pd korupsi..
Kompor mode on... Jd banci kaleng smua yg demo kmrin denger inkonstitusionalemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Toast
jaaahhh,, padahal kan udah ada agendanya 25 NOVEMBER 2016 #LengserkanJokowi

emoticon-Frown
Halaman 3 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di