Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nastaksetanAvatar border
TS
nastaksetan
BNN tembak dua bandar narkoba di Kosambi, satu WN China ditangkap
Merdeka.com - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak mati bandar narkoba jaringan Internasional di depan pos II sentra pergudangan Kosambi, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/11) sore. Dari tiga orang pelaku, dua di antaranya ditembak mati karena melawan.


Penggerebekan yang dilakukan bersama petugas Bea dan Cukai kantor pusat itu dipimpin Direktur Tindak Kejar BNN Brigjen Eko Daniyanto. BNN sudah hampir dua minggu melakukan pengintaian terhadap pelaku jaringan narkoba internasional itu.

Sebanyak 42 personel diturunkan BNN saat melakukan penggerebekan. Personel tersebut tersebar di lokasi secara sembunyi.

Awal penembakan terjadi ketika aparat BNN mencoba memberhentikan kendaraan yang digunakan pelaku yakni Mobil Avanza bernomor B-1754-PRL, warna Hitam. Ketika keluar dari Gudang Blok. H.5 J petugas BNN meminta pengendara mobil untuk berhenti dan meminta para penumpangnya untuk turun.

Namun, salah satu pelaku yang duduk di bangku belakang melakukan penembakan ke arah petugas. Sehingga petugas melakukan penembakan ke dalam mobil.

Sehingga dua orang pelaku tewas. Sedangkan seorang pelaku warga negara China diamankan.

Setelah diamankan, selanjutnya petugas melakukan pengembangan. Hasilnya, dari dalam mobil itu ditemukan tas koper yang di dalamnya berisi narkoba jenis sabu.

Seorang warga negara China itu diketahui identitasnya bernama Yeh Jen Che Eh. Sedangkan dua orang lagi yang tewas ditembak diketahui bernama Zamroni Aidilah seorang anggota TNI Angkatan Udara berpangkat Praka.

Satu orang lagi hingga kini belum diketahui namanya. Diduga pria tersebut adalah warga negara sipil.

Direktur Penindakan dan Pengejaran Deputi Pemberantasan BNN Brigjen Anjan Pramuka Putra membenarkan penggerebekan tersebut. Menurut dia, penggerebekan tengah dilakukan oleh aparat BNN.

"Masih berlangsung, lokasinya di pergudangan sentra Kosambi, Blok H5, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang," ujar Anjan saat dikonfirmasi.

https://m.merdeka.com/peristiwa/bnn-...ditangkap.html


loe lagi loe lagi... pasti bandar kakap nya dr menlend emoticon-Traveller
0
3.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan