febriay123Avatar border
TS
febriay123
Honda Sholeh Iskandar diresmikan oleh HPM di Kota Bogor

Honda Prospect Motor menambah dealer resminya yaitu Honda Sholeh Iskandar di Bogor, yang diresmikan pada hari ini (30/9). Dealer beralamat di Jl. K.H. Sholeh Iskandar No. 27, Kedung Badak, Tanah Sareal, Bogor ini menjadi dealer Honda ke-3 di Bogor, ke-41 di Jabodetabek, dan ke-130 di Indonesia.

Honda Sholeh Iskandar berdiri di atas lahan seluas 3.828 m2 dan luas bangunan 8.067 m2, dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts). Honda Sholeh Iskandar memiliki showroom seluas 475 m2 untuk menampilkan mobil-mobil Honda, dengan berbagai fasilitas.

Untuk purnajual, Honda Sholeh Iskandar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.796 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 3 washing bay. Selain itu, Honda Sholeh Iskandar juga memiliki area spareparts seluas 140 m2.


“Pasar Jabodetabek begitu berkembang dari tahun ke tahun, termasuk Bogor. Setelah sebelumnya hadir Honda Mandiri Bogor dan Honda Imora Sentul, kini Honda Sholeh Iskandar memperluas jaringan dealer resminya Honda di kota Bogor,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

“Harapannya, jaringan dealer resmi Honda yang semakin luas akan turut membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru dan tentunya membantu seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Diubah oleh febriay123 23-11-2016 03:55
0
3.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan