CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengejutkan, ternyata remaja Indonesia lepas keperawanan di usia 19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582b5fbce05227ab728b4568/mengejutkan-ternyata-remaja-indonesia-lepas-keperawanan-di-usia-19

Mengejutkan, ternyata remaja Indonesia lepas keperawanan di usia 19

Quote:


https://www.merdeka.com/gaya/mengeju...i-usia-19.html

astagafruilah alazim emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman
Halaman 1 dari 3
yang merawanin penghuni keraaak neraakaaaaa!!!...hhahahahahaha
pengen lepas perjaka jadinya
ni orang bego banget kalo survey, di kasi tau umur 19 maen percaya aja, kalo gua sih gua test dulu kebenaran yang di bicarakan. emoticon-Leh Uga
Yang negaranya gamasuk daftar lebih rendahkah rata2 umurnya? emoticon-Leh Uga
yang ilang perjaka sama tangan termasuk kagak itu bre?
RIP perawan emoticon-Turut Berduka
Mengejutkan, ternyata remaja Indonesia lepas keperawanan di usia 19

ane nyumbang mulus aja gan emoticon-Traveller
Hmm info hasil survey bukan gambaran berarti semua remaja seperti itu, namun cukup mengejutkan juga Indo umur 19 tahun hasil survey-nya..
Dah tidak kaget..emoticon-Cool
Quote:


yang ini udah diperawanin blom gann emoticon-Genit
kalo yang di kampung-kampung umur segitu memang udah dinikahin sama ortunya.
tapi kalo ngeliat pergaulan sekarang bukan ga mungkin kalo mereka ngelakuin "hubungan" di luar nikah.
ada yg bacol sama ini? emoticon-Traveller

Mengejutkan, ternyata remaja Indonesia lepas keperawanan di usia 19
pada gak baca kata2 yg ini kah? --->> "Walaupun begitu, penelitian ini tidak menjelaskan apakah hubungan seksual dilakukan di luar ikatan pernikahan atau tidak."

inget lho ya, orang indonesia masih banyak yg nikah muda emoticon-Traveller
Bukan 13 tahun gan emoticon-Request

Mengejutkan, ternyata remaja Indonesia lepas keperawanan di usia 19

Kalo umur doi udah gak ada di jarum jam, berarti dia siap gan emoticon-Leh Uga
terlalu normal, gak meyakinkan emoticon-Big Grin
apalagi banyak yg diatas rata2 legal sex masing2 negara tsb
usia yg pas itu.
19tahun
masa2 cewe kuliah ngekos jauh dari ortu pergaulan makin luas ketemu banyak orang
cruuut
Quote:


dan cowo2 merantau yang liat ikan asin

emoticon-Big Grin
makanya gue gak suka cewek indon pecun sok suci

mending cewek luar
Quote:


emoticon-Genit

Kalo kaya gini ane jg rela perawanin emoticon-Genit
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di