veiilaAvatar border
TS
veiila
Ibu Kota Dikepung Banjir



JAKARTA -- Berbagai kawasan di Ibu Kota dikepung banjir setelah diguyur hujan sejak pukul 14.30 WIB, Selasa (15/11). Genangan air memenuhi jalan mulai setinggi 20 sampai 60 sentimeter. Tidak hanya itu, banjir hari ini juga terjadi di wilayah perkampungan.

Salah satu petugas TMC, Bripka Satrio mengatakan kawasan DKI Jakarta yang paling banyak tergenang air akibat hujan berada di Jakarta Barat.  "Genangan air saat ini baru di Trisakti sekitar 20 cm lalu di Green Garden 20 cm. Di Jakarta Barat yang banyak," ujar Satrio saat dihubungi Republika.co.id, Selasa (15/11).

Berdasarkan pantaun akun TMC Polda Metro Jaya, Tol Ancol arah Kapuk mulai diguyur hujan deras sekitar pukul 14.38 WIB. Polisi pun mengimbau masyarakat waspada dalam berkendara.

Kemudian, pada pukul 15.04 WIB Jalan Panjang Green Garden-Jakarta Barat mulai tergenang air sehingga tidak bisa dilintasi kendaraan sepeda motor.  "Pukul 15.04 Jalan Panjang Green Garden-Jakarta Barat mulai tergenang air tidak bisa dilintasi kendaraan sepeda motor," tulis akun TMC.

Genangan air juga terjadi di Jalan Pejuang depan Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat menuju ke arah Puri sehingga berimbas pada padatnya arus lalu lintas. Kondisi ini terjadi pada pukul 15.02 WIB. Genangan air di kawasan ini, sempat mencapai 20-30 sentimeter.

Kemudian, di Taman Ratu Kemuning, Jakarta Barat dilanda banjir yang cukup parah dengan genangan air setinggi 30-40 sentimeter pada pukul 15.07 WIB. Kondisi ini dimanfaatkan anak-anak untuk bermain air.

" Pukul 16.05 banjir sepanjang 40 meter di Jalan S Parman depan kampus Trisakti dan Kampus Untar arah ke Tomang setinggi 20 sentimeter, masih bisa dilintasi roda dua," tulis TMC.

Di wilayah perkampungan, sekitar pukul 16.08 WIB, TMC menginformasikan banjir menggenangi wilayah Pejagalan, Kapuk Jakarta Barat, diperkirakan ketinggian mencapai 30-40 sentimeter. Banjir juga terjadi di Kelurahan Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Banjir juga banyak terjadi di Jakarta Utara sekitar pukul 16.07 WIB. Banjir melanda wilayah Muara Karang sehingga kendaraan sejenis sedan tidak bisa melintasi wilayah tersebut. Selain itu, banjir juga terjadi di sekitar PLTU Muara Karang, Jakarta Utara sehingga berimbas pada tersendatnya lalu lintas pada pukul 16.19 WIB.

m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/16/11/15/ogojhq366-ibu-kota-dikepung-banjir

Semoga yang kena banjir diberikan ketabahan..


1. Itu Bajir pasti karena SABOTASE emoticon-Mad
2. Yang banjir bukan hanya jakarta tong, miskin lu ngeluh aja..
3. Ini bukti kalo pengusuran berhasil blog emoticon-Mad
4. Tukang kliping




emoticon-Cape deeehhcd

Quote:



Quote:



berita hari ini 1 jam yang lalu...





Diubah oleh veiila 15-11-2016 11:46
0
4.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan