Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Review dan Spesifikasi PEUGEOT Django, Scooter Premium Dengan Desain Retro


PT. Garansindo International Motorsebagai distributor resmi (APM) resmi memboyong Peugeot scooter, dan di tahun 2015 Peugeot Django dikenalkan ke umum dengan menghadirkan 3 tipe yaitu Django Allure, Django Evasion, dan Django Sport. Peugeot Django seakan jadi pengobat dahaga buat agan penggemar dunia otomotif Indonesia, khusunya penggemar scooter classic yang emang udah mengidamkan hadirnya scooter matik dengan sentuhan teknologi modern. Tapi sebelum ngomongin lebih jauh tentang Peugeout Django, ada baiknya kita simak terlebih dahulu spesifikasi yang dimiliki oleh Peugeout Django.
Spoiler for Spesifikasi singkat Peugeout Django:

Quote:

Gimana gan, kira-kira agan bakalan pilih Django Allure, Django Evasion, atau.. Djanggo Sport? Apapun pilihan tipenya, yang pasti urusan performa dan gaya mah.. Django adalah scooter matik premium paling ok banget gan!

Apabila menengok kembali menengok pada spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Peugeot Scooter Django 150yang punya desain dan performa yang tak perlu agan ragukan lagi, rasanya scooter matik retro ini emang patut menjadi pilihan yang paling tepat baik untuk koleksi ataupun berkendara sehari-hari. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Scooter Django, agan bisa follow akun media sosial Peugeot Indonesia dengan cara klik ikon berikut :



Atau dapta langsung meluncur ke laman GARANSINDO dengan cara klik ikon berikut ini :



0
4.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan