CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5820564112e2570f5f8b4572/kandang-curhat-seputar-kaskus

Kandang curhat seputar kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 6
Quote:



lupa kau bold tuh cah.. emoticon-Big Grin
Quote:



wah ini wakil hansip kaskus mulai berkhianat.. emoticon-Mad
siap siap dipotong gajih akhir bulan emoticon-Big Grin
Quote:


salah satu penyebab ken keluar kemungkinan ini emoticon-Big Grin
Kaskus kalah skrng ramenya dgn group WA emoticon-Big Grin











emoticon-Ngacir
Quote:


Ini siapberangkat tapi suka ga siap
gimana sih gan??
emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)





emoticon-Ngacir

Diubah oleh krypitits
ngabsen ditempat curhat lagi ahemoticon-Request
Curhat gan.
Knp reward event coc skrg dikurangi?
Quote:


heh itu mah elu yang curhat emoticon-cih
Quote:


😂 kl masih dpt kasplus peserta kan mayan ntr ikut event coc yg lain emoticon-Malu


Curhat juga.
Knp ga ada sub forum hentai? emoticon-Mewek
Quote:


ya sudah kita mah ikut aturan maen aja
mau gimane lagi
cumah protes keras juga emoticon-Tepar
Quote:

Peserta jg nanyain itu soalnya emoticon-Hammer2

Bdw tag agan koq sama sama saya ya.
Apa kita couple gan emoticon-Malu
Quote:


Sejutu sama yg di bold emoticon-shakehand semoga nnti ada bisa sekalian berbagi jg emoticon-Shutup




emoticon-Ngacir
mending nonton live BIGO
wew dimitri nongol :matabeol
Quote:

Ada juga bakal tenggelam bersama FC dan BB17++.
Quote:


Minta pin BB ente gan emoticon-Request

Sama ajarin pake BB juga ane udah lupa emoticon-Frown
emoticon-Cool
PHP Code:
http://archive.kaskus.co.id/thread/13307810/ 

bgm cara membasmi native indon sinophobia samawi radikal yg suka lakukan abuse of power di BPLN/BP


ID gw tua ga sih? emoticon-Malu
Mau curhat tapi ga +1, rugi ah....emoticon-Ngacir
Halaman 4 dari 6
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di