CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Didemo, Ahok Malah Foto-Foto Bareng Warga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582b026631e2e6ea3a8b4571/didemo-ahok-malah-foto-foto-bareng-warga

Didemo, Ahok Malah Foto-Foto Bareng Warga

Didemo, Ahok Malah Foto-Foto Bareng Warga

Selasa, 15 November 2016 | 18:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, justru asyik meladeni warga untuk berfoto bersama saat sekelompok orang berusaha menolak kehadirannya dengan menghadang dia di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (15/11/2016).

Jarak antara orang-orang itu dan Ahok hanya sekitar 150 meter. Mereka menyerukan penolakannya terhadap Ahok di tanah yang agak lapang. Sementara itu, Ahok berfoto bersama warga di sebuah bangunan yang belum jadi.

Warga setempat, yang didominasi ibu-ibu, menghampiri Ahok. Mereka berebut untuk berfoto bersama.

"Kami enggak ikut-ikutan yang demo dah," kata seorang ibu setelah berfoto bersama Ahok di Gang Mandiri, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa.


Sekelompok orang yang menolak Ahok itu meminta agar polisi bertindak adil. Mereka menolak kehadiran Ahok di kampung mereka.

"Ibu (Kapolsek Ciracas Kompol Tuti Aini) usir dia, Bu, di sini orang Ciracas, sana juga orang Ciracas. Kalau kegiatan Ahok enggak dibubarin, anak-anak ini yang akan bubarin," kata  seorang dari anggota kelompok itu.

Tak terima Ahok didemo, sebagian relawan berkemeja kotak-kotak dan beratribut partai sempat terpancing emosi. Mereka nyaris ingin menyerang orang-orang yang menolak kehadiran Ahok itu. Namun, hal itu bisa ditenangkan polisi.

Sekitar 20 menit berada di dalam bangunan dan melayani warga berfoto, Ahok akhirnya menyudahi blusukan-nya. Dengan dipayungi ajudannya, Ahok menyusuri gang menuju mobilnya yang terparkir di Jalan Raya Centex.

Suasana saat itu sedang hujan deras.

Sekitar 20 meter dari mobil Ahok, orang-orang itu masih menyuarakan penolakannya.

"Ini kampung kami juga. Kami hidup di sini lama. Kami bubar kalau dia bubar," kata salah seorang dari mereka di tengah guyuran hujan deras.
Spoiler for ember:

........
mantap pak ahok.
greget. maju tak gentar
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
demo masak aja buk.....

buwat kasi makan nasbung2 kurus kering........masih lama nunggu tanggal 25........emoticon-Big Grin





emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
pelanggaran pemilu... melarang orang kampanye

harusnya polisi menangkap orang2 itu biar jelas asal usul & motifnya


emoticon-Request
Gw selalu salut sama nyali nya..

Luar biasa.

Diluar blunder dan semua bacotannya.. sungguh blm ada birokrat spt pak Ahok ini.
maju terus hok pantang mundur sejengkalpun emoticon-thumbsup
diluar ditolak
yg di dalam minta foto..
ada apa gerangan,,,.
pasukan siluman kah,
ah sudah lah
Paling panastak yang dari luar dibawa untuk foto foto biar terlihat diterima warga emoticon-Big Grin
Yang ngaku2 warga kampung situ udah dicek KTP nya belum? ntar kabur lagi emoticon-Leh Uga
Juned ikut foto gak??
Jelas2 ini udh terorganisir kemana penyelenggara pemilu......

Bersikap adil lah.....

Polisi harus bergerak sebelum terjadi bentrokan lama2 kan gerah.......

....

Ayo bawaslu and kpu jgn makan gaji buta doang....
panasbung droping cabang jabar tuh emoticon-Ngakak
Sayang KTP yang menolak ga diperiksa. Tapi ntar kabur klo razia ktp.emoticon-Big Grin
SAYA PRIHATIN!

Didemo, Ahok Malah Foto-Foto Bareng Warga
Quote:


Tunggu suasana kondusif dulu bro.. paling enggak sampe lewat tanggal 25nov dulu (kalo ada demo)
Soalnya orang2 ini dan banyak yang lainnya masih gampang di hasut ... biasa pas ditangkep malah playvictim
"Ibu (Kapolsek Ciracas Kompol Tuti Aini) usir dia, Bu, di sini orang Ciracas, sana juga orang Ciracas. Kalau kegiatan Ahok enggak dibubarin, anak-anak ini yang akan bubarin," kata seorang dari anggota kelompok itu.

in jelas-jelas provokasi emoticon-Marah emoticon-Marah
dapat gocap langsung jadi goblok
pendemo bayaran...pelacur!
warga nasi bungkus nongol lagi ya?
woi Untar banjir woi
di foto itu ahox lelah kayaknya dari raut wajah... lihat dahinya... kayak banyak pikiran.. matanya pun terlihat lelah kayak mengantuk gitu

emoticon-No Hope

#semangatAhok
Quote:


merenung bree...
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di