CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Tipe “Jagoan” yang Ada di Jalanan Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5829f73f56e6afa5528b4567/7-tipe-jagoan-yang-ada-di-jalanan-jakarta

7 Tipe “Jagoan” yang Ada di Jalanan Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Ane ngeri ma emak2 emoticon-Wakaka
emoticon-Leh Uga
Satu motor sekampung ntaps juga tuh gan emoticon-Big Grin
super sekali emoticon-Ngakak
tukang kebut kebutan dijalanemoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka rata2 jagoannya ngeselin gan...




wihh post ane 1111
di trit agan... emoticon-Toast
Diubah oleh coffemind
jagoan neon
emak emak emang numero uno
Jagoannya tetap pengendara motoremoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir
Jagoan ngobrol ga ada Gan?? Bikin keki tuh 2 pengendara motor sambil ngobrol tutupin jalan pelan pulak
ini sih pelanggaran namanya emoticon-Cape d...
emak2 juara raja jalanan bray..emoticon-Cool
ane jagoan mama bray emoticon-Cool
Quote:


setubuh penjelasan ga sesuai gambar emoticon-Mewek
bener tuh jagoan emoticon-Wakaka
apalagi yang ga pake jaket ama helm, bawa motor pake kaos doang
kulit ama kepalanya lebih keras dari aspal emoticon-Wakaka
Kok polisi cepek ga masuk gan?
Wadu kalo angkot mah, angkat tangan ane emoticon-Big Grin
keren tuh gan
si alay pake ban cacing+knalpot bising blm ada bray... emoticon-Leh Uga
jagoan dari segi negatif ini gan emoticon-Leh Uga
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di