CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pesan Warga DKI Untuk Ahok : “Apapun Yang Terjadi Bapak Janji Harus Maju”
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582addba96bde67b3a8b456d/pesan-warga-dki-untuk-ahok--apapun-yang-terjadi-bapak-janji-harus-maju

Pesan Warga DKI Untuk Ahok : “Apapun Yang Terjadi Bapak Janji Harus Maju”

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


anjir... emoticon-Big Grin

juned sang ahli perbesar titid jgn lupa bree emoticon-Toast
Jangan mundur dong..

Tetap maju!!
salut gw ama ahok. Pas ahok udh lewatin badai yg skrg, gw jamin 2019 bakal jd wapres.

Mampus loe para nabi nasbung pusa deh 5 thn di penjara
Quote:


Panasbung kejang2, udah mati-matian fitnah masih aja gagal menjatuhkan Ahok emoticon-Leh Uga
COngornya memang sudah gile ntu si Ahoax emoticon-Najis

Quote:
Quote:

kalau wapres 2019 masih belum bro
idealnya 2019 paling jokowi srimulyani
2024 bro ahok dimajuin RI 1, biar nasbung terguncang
btw kalau aku lihat ini kok aku merasa Jk juga ikutan tapi posisi invisible hand dia, kalau jokowi lengser dia yang maju RI 1 jadinya
ini sekedar asumsi sih


Quote:

yaelah cong naif banget, liat aja fenomena gimmick temen goblok...eh temen ahog (goblok)
cukup jelas kok, klo ada yg ngaku2 "inisatif", ntah itu inisiatif anak muda"(temen golok), "inisiatif" warga untuk datang ke tuh tempat, dll...gimmick semua lah itu.

semua udah direncanain emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
Diubah oleh majalah.lama
Warga Ahok cuma di Kaskus doang paling banyak wkwkwkwk...
hidup sby ... emoticon-Ultah
Kek diskusi di rmh ahok pluit....pantesan dia kek jadi raja..mana ada yg berani bantah..cuman puji2an isinya..wkwkwk...lucu dagelannya
Kalau besok lolos
jangn tercengang y gan, 1 putaran untuk 2 periode
Kalo besok kena yowes bahan makian ente2 bakal ilang
Jangan maju mulu...entar nabrak...kiri kiri....ya opppp....mundur mundur, kanan patah..... terusss..... beresssss.lurus...jangan direm tangan
Quote:


Teori konspirasi gini udah banyak nyet. Orang2 dungu yang merasa dirinya tercerahkan kayak lu itu pasaran.
Mulutnya gede koar-koar, pas ditanya bukti langsung membaca puisi dan berphilosofi emoticon-Leh Uga
Quote:


Tinggal di nuke abis itu. Insyaallah Indonesia bakal damai tentram utk minimal 50 tahun kedepan emoticon-Jempol
Mana nih si juned
hati hati
sekarang udah mulai ada upaya pengembosan suara pilkada dki
banyak warga gak dapat surat nyoblos pilkada dki, terutama warga yg di yakini bakal nyoblos ahok
mereka dipersulit, disuruh datang ke kelurahan bawa ktp dan kk
pdhal pilkada yg udah udah, surat nyoblos langsung diterima rumah ke rumah, gak pake disuruh nyiapin ktp kk sgala kek sekarang
hati hati deh
pasti si bu afni blm dpt dana, ngmgnya jujur gituemoticon-Cool
Quote:

Anda jeli dan kaskuser cerdas...

Masih banyak kayanya org waras kayak afni di jakarta emoticon-Smilie
Ayo netizen buat taggar-nya emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di