perlahanhilangAvatar border
TS
perlahanhilang
6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil
6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil



Persahabatan masa kecil adalah semua tentang momen sukacita bermain, kelucuan, kepolosan, dan banyak kenangan suka duka yang tak terlupakan. Masa kanak-kanak tidak akan pernah datang kembali. Persahabatan agan dengan teman-teman masa kecil agan adalah tulus dan murni. Penting untuk tetap berhubungan dengan teman-teman masa kecil agan untuk menghidupkan kembali kenangan seperti itu lagi. Persahabatan adalah semua tentang kepercayaan, cinta tanpa syarat dan dukungan, thread berikut menuliskan beberapa alasan mengapa Agan harus tetap berhubungan dengan mereka.

Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

Apakah kamu memiliki sahabat masa kecil? Apakah sahabat masa kecil kamu masih bertahan awet hingga sekarang? Siapa sebenarnya sahabat terbaik dalam hidup? Sahabat yang selalu ada sekarang ataukah sahabat masa kecil kamu? Jika masih mampu menjaga persahabatan dengan mereka, berarti kamu memiliki ‘harta karun’yang sangat bernilai.



Spoiler for pertama:

Spoiler for kedua:

Spoiler for ketiga:

Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


Spoiler for keenam:


Nah, dimana sahabat masa kecil Anda sekarang berada? Mungkin beberapa ada yang sudah tiada atau terpisah jarak kedewasaan yang semakin membentang. Di manapun mereka berada, apapun kondisinya, usahakan tetap berhubungan baik dan menyambung silaturrahmi.


#TerimaKasih


sumber| pic. google | next


Diubah oleh perlahanhilang 18-11-2016 19:14
0
33K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan