CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Jembatan Paling Ikonik di Dunia & Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58294e5a60e24b41728b456a/11-jembatan-paling-ikonik-di-dunia-amp-indonesia

11 Jembatan Paling Ikonik di Dunia & Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Selalu ada alay dan cabe gan di tempat beginian
Quote:


Banyak yg merangkak gan emoticon-Big Grin
Quote:


Kudu gan, secara jembatan paling ternama se nusantara
jembatan d daerah ane gan
gentala arasyi -jambi
cuma buat penyeberangan orang gan
Quote:


Ada fotonya gan?
Quote:


ada gan tp kpaksa ane donlod dr mbah gugel gan
krn foto hasil jpretan ane gak kseluruhan gan
gak papa yah gan?
Quote:


Gak masalah gan, yg penting enak dipandang emoticon-Toast
Jembatan Shirotol Mustakim gak masuk gan? emoticon-Hammer (S)
Quote:


padahal tadi udah d masukin gmbarnya gan
tp kok gak muncul ke permukaan yah ganbarnya
kagak mau muncul gambarnya gan
gegara eksicow ngehek
pake unlimited bulanan harus pake opmin hanya brosing doank majang foto aja gak muncul
emoticon-Mewek
Diubah oleh martin fs
ane baru lewatin jembatan suramadu doank.
Quote:


Ntar ane coba browsing gan. Makasih infonya, tetap ngaskus emoticon-Shakehand2
Quote:


iye gan...
untung masih bs ngaskus gan
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
aduh yang di Perancis duhhh emoticon-Wowcantik
Quote:


Horor ya gan, kok bisa tinggi banget?

KEREN GAN

Quote:


Quote:


Ini ya gan? Tapi kelihatan kurang bagus finishingnya

 11 Jembatan Paling Ikonik di Dunia & Indonesia
Quote:


btw ane sista2 nih gan emoticon-Ngakak (S) jadi pengen kesana deh. gimana ya rasanya lewat tuh jembatan? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Takut (S)
Quote:


Eh, maaf sista. Salam kenal. Semoga deh impiannya terwujud emoticon-Toast
Ironisnya,
Indonesia tuh negara maritim

jadi mestinya familier sama sarana transportasi laut

eh,
ini malah pilih jalan pintas bikin jembatan
ketauan banget dah ekonomis dan amnesia sejarahnya

emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

IRONIS.

Quote:


Setuju gan. Lebih ironis lagi impor hasil laut, termasuk garam
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di