maen.gunduAvatar border
TS
maen.gundu
Ulama Mesir Saksi Meringankan Ahok Temui Jokowi di Istana Negara, Ini Fotonya


Ulama Mesir, Syeikh Mushthofa ‘Amar Wardhani yang akan menjadi saksi ahli dalam kasus Ahok dikabarkan sudah tiba di Jakarta. Bahkan, petinggi lembaga Fatwa Darul Ifta Mesir itu dikabarkan sudah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka.

Foto kedatangan Syeikh Mushthofa di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) beredar di media sosial (medsos) dan aplikasi WhatsApp. Selain itu, beredar pula foto pertemuan Presiden Jokowi dengan Syeikh Al Azhar di Istana Negara.

“Jokowi via Polri akan mendatangkan Syaikh Al Azhar dan perwakilan lembaga Fatwa Darul Ifta Mesir ke Indonesia. Targetnya apa? Tiada lain Al Azhar digiring memberi stempel soal keabsahan pemimpin k**ir alias Ahox di Indonesia,” jelas alumni Universitas Al Azhar, Ustadz Nandang Burhanudin.

Nandang mengaku tidak akan tertipu dengan fatwa Darul Ifta Mesir yang saat ini dikangkangi AsSisi. Darul Ifta membolehkan pembantaian dan vonis hukuman mati untuk demonstran damai.


“Apakah layak diambil fatwanya? Ulama MUI lebih memiliki kredibilitas fatwa saat ini. Jadi jangan tertipu dengan nama besar Al Azhar, benteng Islam yang telah sukses dihancurkan Yahudi,” tegas Nandang.
Ulama Mesir, Syeikh Mushthofa ‘Amar Wardhani

Ulama Mesir, Syeikh Mushthofa ‘Amar Wardhani tiba di bandara Soekarno Hatta. Istimewa

Menurut Nandang, benteng Islam di dunia tinggal Turki dan Indonesia. Mari bergerak damai. “Jangan terjebak perangkap aksi jihadis binaan intel atau jubah kebesaran yang penuh darah,” tandas Nandang.

Sumber

Keterlaluan sekali emoticon-Marah

Segera tangkap Ahox si peniseta emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh maen.gundu 14-11-2016 12:01
0
24.6K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan